Fool

5.1K 566 367
                                    

Requested by: mawarExo_L

Tidak ada persahabatan yang benar-benar murni antara laki-laki dan perempuan. Setidaknya, itulah pemikiran orang kebanyakan. Namun rupanya itu bukan sekedar isapan jempol belaka karena faktanya memang itu yang sering terjadi. Salah satu atau bahkan keduanya pasti terbawa perasaan.

Hal itu pula yang terjadi pada Kim Nara. Gadis cantik berusia 23 tahun ini menyukai sahabatnya sejak lama. Lelaki itu adalah Oh Sehun, sahabat yang dikenalnya sejak bangku taman kanak-kanak.

Namun sungguh disayangkan, cintanya bertepuk sebelah tangan. Pemuda itu tak pernah membalas perasaannya kendati sudah tahu sejak awal. Ya, Sehun tahu kalau Nara menyimpan rasa padanya sejak mereka tumbuh dewasa bersama-sama. Tapi sikap yang diambil lelaki itu sungguh di luar perkiraan.

Sehun menjauh darinya. Bahkan berkali-kali ia mencoba menyakiti perasaan Nara secara terang-terangan. Entah apa alasannya Sehun seolah mencoba membuat Nara benci padanya. Tapi Nara tak gentar, sebab ia tahu itu hanya akal-akalan.

Seperti yang dilakukannya kali ini. Sehun sengaja memanas-manasi Nara dengan bersenang-senang di kelab malam bersama teman-teman dan kekasihnya.

Well, Sehun memang sering datang ke kelab malam tempat Nara bekerja paruh waktu. Tujuan awalnya tentu saja untuk membuat Nara muak melihat kelakuan liarnya. Sayangnya, trik Sehun itu tak pernah berhasil. Alih-alih muak, Nara justru semakin dalam mencintai pemuda tampan itu. Entah kenapa.

Pernah suatu ketika Nara mencoba bertanya pada Sehun mengenai sikapnya ini. Pemuda itu hanya berkata kalau ia tidak ingin persahabatan mereka hancur dengan adanya rasa di antara mereka. Padahal Nara saja tidak mengharapkan balasan atas perasaannya kepada Sehun, tapi pemuda itu seolah risih dekat dengannya.

Nara sempat berpikir kalau sikap Sehun berubah sejak mengenal Soyoung, kekasihnya yang juga merupakan saudara tiri Nara. Sehun menjalin hubungan dengan Soyoung sejak di bangku SMA. Tepat setelah mereka berpacaran, Sehun mengetahui perasaan Nara padanya. Sejak itulah Sehun seolah menjaga jarak dari dirinya.

Hubungan Nara dan Soyoung pun sebenarnya tidak terlalu dekat walaupun mereka seumuran. Bahkan bisa dibilang kalau kesan pertama mereka pada satu sama lain juga buruk. Itu karena sejak dulu Nara dan Soyoung sudah menjadi saingan di sekolah. Yeah, sebelum menjadi saudara tiri Nara dan Soyoung adalah teman sekelas. Mereka selalu bersaing dalam meraih ranking tertinggi di kelas.

Setelah Soyoung resmi menjadi kekasih Sehun, hubungan Nara dengannya semakin buruk. Bahkan sejak lulus SMA kemudian ayahnya meninggal, Nara memilih untuk tinggal di apartemen, meninggalkan rumah tempat bernaungnya selama ini. Meninggalkan sang ibu dan saudara tirinya di sana.

Lantas, sampai kapan kah Sehun akan bersikap seperti ini terus padanya? Nara sama sekali tidak tahu jawabannya.

*****

"Hei, Kim Nara! Kau dengar tidak apa yang kukatakan?"

Pertanyaan itu membuat Nara langsung terkesiap pelan. Gadis cantik itu mengerjap perlahan lalu menatap Sehun bertanya-tanya. "Ya? Kau pesan apa tadi?"

Sehun mendengus jengkel. Soyoung dan teman-temannya yang lain ikut menghela napas jengah. Bahkan Soyoung sempat memutar bola matanya malas dan menggeleng tak percaya.

Sehun tertawa sinis. "Sudah kuduga kau tidak mendengarkan pesanan kami tadi."

Nara menundukkan wajahnya. "Maaf, tadi aku—"

"Maaf darimu tidak berguna, Kim Nara. Kami hanya mau pesanan kami. Mengerti?" Sehun menukas tajam. "Kalau kau hanya ingin melamun terus, lebih baik jangan bekerja. Sikapmu ini bisa membuat pelanggan tak nyaman. Kau mau kuadukan ke man—"

It's All About Us (Kumpulan Oneshot Sehun❤Nara) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang