Regret (Sequel of Fool)

5.1K 572 296
                                    

Milan adalah salah satu kota favorit di Italia. Milan atau Milano dalam bahasa Italia, berasal dari bahasa Latin, Mediolanum yang berarti 'di tengah hamparan' adalah kota utama di sebelah utara Italia. Dengan penduduk sekitar 1,5 juta orang, Milan merupakan salah satu pusat mode dunia.

Selain sebagai salah satu pusat mode dunia, Milan juga dikenal sebagai kotanya para turis karena memiliki beragam tempat wisata yang sangat mengagumkan. Mulai dari bentuk bangunan, keindahan taman-taman kota dan beraneka macam buah tangan yang bisa menjadi bukti bahwa kita pernah singgah di Milan.

Milan memang memiliki magnet bagi setiap orang yang berkunjung ke sana. Tidak hanya wisata belanjanya, tetapi juga keindahan bangunan-bangunan kuno yang masih terawat dengan baik. Milan memang mempesona dan pesonanya siap menghipnotis siapa saja yang sempat menginjakan kakinya di Milan.

Salah satu orang yang terpikat dengan keindahan kota ini adalah Oh Sehun. Pria yang baru saja menginjak usia ketiga puluhnya tersebut masih betah berkeliling menikmati megahnya arsitektur Duomo Cathedral, gereja ketiga terbesar di dunia berwarna abu abu muda, berukuran tinggi 108 m dan panjang 158 m dengan bentuk bangunan yang sangat artistik yang dibangun pada abad 17 masehi dan masih berdiri kokoh sampai saat ini. Sehun mengabadikan keindahan itu dalam sebuah potret cantik di kameranya.

Bagian dalam katedral ternyata lebih menakjubkan. Jajaran pilar-pilar masif, lantai marmer bercorak bunga, deretan kursi kayu bagi para jemaat dan lukisan mozaik yang menggambarkan para santo dan pengikutnya sangat menarik perhatian. Suasana hening dan senyap seakan menambah kesyahduan dan kekhusyukan berdoa.

Memerlukan waktu yang agak lama untuk menikmati seluruh keindahan katedral ini, memandang berbagai patung orang suci dan merasakan betapa ketenangan ini akan selalu terkenang dalam ingatan para pengunjung, termasuk juga Sehun.

Usai menikmati keindahan katedral, Sehun berpindah tempat ke restoran di dekat sana. Melangkahkan kaki sembari kembali menikmati indahnya kota itu lewat jepretan kameranya kendati hanya seorang diri. Begitu sampai di sebuah restoran khas Italia, Sehun segera memesan menu yang diinginkan. Setelah itu, ia hanya perlu menunggu sampai pesanannya datang.

Sambil menunggu, atensi Sehun masih saja berpendar ke luar restoran. Senyum tipis terpatri di wajah tampannya. Oh, sudah lama sekali ia ingin merasakan secara langsung udara Milan. Namun, baru kali ini Sehun mendapatkan kesempatan itu. Sayangnya, kepergiannya ke negara ini bukan hanya untuk berlibur. Ia kabur.

Yeah, Sehun pergi karena ingin kabur dari permasalahan yang sedang menimpanya di Seoul. Setelah sekian lama menjalin kasih dengan Soyoung, Sehun memutuskan hubungan itu. Sebenarnya sudah sejak enam tahun yang lalu Sehun merasa hubungan mereka semakin hambar. Terhitung sejak kepergian Kim Nara. Namun, lelaki bermarga Oh itu masih betah bertahan di sisi Soyoung demi kebaikan wanitanya. Demi kesembuhan atas trauma yang dialaminya.

Sebenarnya sudah lama Sehun dan Soyoung merencanakan pernikahan. Akan tetapi, rencana itu selalu saja tertunda. Ada saja alasan yang timbul untuk membuat rencana itu tidak terealisasikan. Semua alasan itu muncul dari pihak Sehun. Rasa bersalahnya pada Nara membuat Sehun terus merasa enggan melanjutkan hubungannya dengan Soyoung ke jenjang yang lebih serius.

Soyoung paham betul akan hal itu, tapi ia memilih untuk diam dan bersikap seolah tak tahu apa yang menjadi beban pikiran sang kekasih. Wanita itu terus berpura-pura sampai pada akhirnya Sehun merasa lelah dan memutuskan hubungan mereka. Barulah pada saat itu Soyoung mengakuinya. Dan ia pun bersikap lapang dada dengan menerima keputusan itu alih-alih membujuk Sehun untuk tetap bertahan di sisinya.

Sikap Soyoung ini rupanya membuat Sehun cukup merasa berdosa karena tak sadar telah menyakiti perasaannya. Namun, Soyoung justru meminta maaf padanya karena secara tidak langsung telah membuat Sehun bersikap tidak semestinya pada Nara hingga membuat gadis itu akhirnya memilih untuk pergi. Sekarang, Sehun pun mengikuti jejak Nara dengan kabur dari Seoul guna menghilangkan rasa bersalahnya pada gadis itu dan juga Soyoung.

It's All About Us (Kumpulan Oneshot Sehun❤Nara) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang