Langsung cuss aja kuy...!
Pagi ini Jackson dan Mark sedang di depan tv, menonton acara yang mereka suka. Sedangkan Bambam sedang menyiapkan makanan untuk mereka sarapan. Karna hari ini Mark dan Jackson libur, jadi Bambam bisa santai.
"Mommy~ Cucuu..." Tahu lah siapa yang minta.. Yap! Si kecil Jackson sudah meronta ingin minum susu.
"Daddy saja yang membuatkan ya.. Kan Mommy lagi masak sayang~" Mark menimpali Jackson
"Ani.. buatan daddy tidcak enak.. Jecen ngga mau" Jackson mempoutkan bibirnya
"Mommy~~~ buatkan Jecen cucu Mommy~~~~ " Jackson masih meronta minta susu
"Iya sayang ini Mommy sedang membuatkan untukmu.." Bambam membawa susu itu ke Jackson yang ada di ruang tv,
BUGHH!!
PRANGG!! *anggep aja suaranya gitu ya 😂😂
"AKKHHHH....!!!!"
"BAMIEE!!!!"
"MOMMY...!!!!"Bambam terduduk di lantai dan memegangi perutnya untuk melindungi bayinya.. dan 1 gelas susu untuk Jackson sudah berserakan di lantai. Bambam terpeleset saat akan menuju ke Jackson dia tidak sengaja menginjak bercak bercak air yang ada di lantai dapur.
"Akkhhhh...... hyuunnggg.... sakit hiks.." Bambam meringis kesakitan
"Sayang sabar ya kita me rumah sakit sekarang.." Mark langsung menggendong Bambam ala bridal style dan Jackson hanya mengikuti Daddy.nya di belakang..
"Daddy~~ hiks.." Jackson menangis tidak tahu apa" dia bingung dengan situasi seperti ini
"Astaga Jackson! Ayo sayang kita harus ke rumah sakit.." dan Mark sudah mendudukan Bambam di mobilnya dan dia langsung menggendong Jackson dan membawa ke mobilnya.
.
.
.
.
.
.
.
.SKIP
Dirumah sakit
Mark masih cemas dengan keadaan Bambam."Maaf tuan anda bisa menunggu di depan" dan Mark hanya bisa duduk lemas di depan pintu ruang UGD dengan Jackson yang masih menangis entah apa yang dirasakan oleh Jackson saat ini
"Daddy~~ Mommy ken.. hiks kenapa.. hiks.. mommy.. hiks.. tid.. hiks.. tidak.. apa-apa kan dadd~~ hiks.." Jackson bertanya dengan sesegukan karna menangis.
"ne sayang, mommy tidak apa-apa, sini sayang~~" Mark memeluk Jackson erat..
Cklek
Dokter Jinyoung membuka pintu UGD, Mark langsung menghampiri Jinyoung untuk bertanya keadaan Bambam
"Hyung, bagaimana keadaan Bambam hyung, dia tidak apa-apa kan? dan baby.ku tidak apa kan? mereka baik-baik saja kan hyung? Hyungg!! jawab aku!!" Mark mengguncang tubuh Jinyoung, dan menangis di depan Jinyoung.
"Mark... ikut keruanganku kita bicara baik baik disana" Jinyoung berjalan menuju ruangannya dan diikuti oleh Mark dan Jackson
"Mark, Bambam tidak apa-apa dan bayi"nya juga tidak apa-apa, benturan tadi tidak terlalu keras, sehingga tidak mencelakai baby-baby.nya" Jinyoung tersenyum manis kepada Mark. Mark masih mencerna kata-kata Jinyoung tadi.. dia bilang Bayi-bayi??? 'Memangnya Bambam punya bayi berapa? bukankah hanya ada satu bayi??' itulah yang dipikirkan oleh Mark.
"Hyung, tadi kau bilang apa? Bayi-bayi??? Maksud hyung~~?"
Mark akhirnya bertanya kepada Jinyoung"Yak! Mark apa kau tidak tahu eoh?? Bambam sedang mengandung bayi kembar didalam perutnya.. aishh kau ini" Jinyoung jadi kesal dengan Mark, bisa-bisanya dia tidak mengetahui jika Bambam sedang mengandung 2 bayi sekaligus, apa dia tidak memperhatikan perut Bambam yang besar walau kandungannya masih 5 bulan?
"Mwo?? Bambam memiliki 2 bayi sekaligus didalam perutnya hyung ??"
"Ne, dan Yak! apa kau tidak memperhatikan perut Bambam yang besar Mark Tuan.. usia kandungannya kan baru 5 bulan dan perut Bambam sudah besar seperti 6 bulan.. aiisshh dasar pabo!" Jinyoung menyentil dahi Mark.
Jackson kemana???????
hehe... tenang... Jackson ada ko, dia lagi memperhatikan 2 orang yang seperti sedang berdebat. dan dia hanya diam. 😅😅
.
.
.
.
.
.Skip
Cklek
Pintu rawat Bambam terbuka menampakan 2 sosok manusia yang Bambam sayangi, Ya. Mark dan anak sulungnya.
"Mommy~~~~~" Jackson berlari menghampiri Bambam yang sedang berbaring di ranjang rumah sakit.
"Mommy~~ mommy kenapa.. mommy tidcak apa-apa kan? adcik bayi tidcak apa-apa kan mom??" Jackson mengusap perut Bambam. Sungguh hyung yang baik..
"Ne sayang, mommy tidak apa-apa ko.. adik bayi juga tidak apa-apa" Bambam tersenyum ke Jackson. Bambam terlihat bahagia karna anaknya itu perhatian dan takut jika terjadi apa-apa dengan dirinya dan juga calon adiknya.
"Hyung... bagaimana dengan baby kita? apa ada masalah?" Bambam merasa khawatir kepada baby.nya
"tidak Bam.. baby kita tidak apa-apa.." Mark menggenggam tangan Bambam dan sesekali mengecup tangan Bambam
"Tapi Bam~~ " Mark menggantungkan kata-kata.nya
"Tapi apa hyung~?"
"Ternyata~~ baby kita~~ Kemm.......... bar......" Mark mengucapkannya dengan gugup..
"Yak! Hyung kau ini bicara apa? aku tidak mendengarnya.." Bambam sebal dengan Mark yang bicara tidak jelas
"Mommy kata uncle Jinyoung, di pelut mommy ada 2 bayi... apa iya mommy..??" Jackson malah bertanya kepada Bambam. Bambam yang mendengar pertanyaan dari Jackson hanya menatap Mark tidak mengerti.
"Emm Bam, jadi seperti ini, tadi setelah Jinyoung hyung memeriksamu, ternyata kau sedang mengandung 2 bayi sekaligus Bam..." Mark mulai menjelaskan kepada Bambam. Dan Bambam mulai mencerna kata-kata Mark, dia terkejut sekaligus juga bahagia sih sebenernya.
"Mwo??? jadi bayi kita kembar hyung??" Bambam bertanya kepada Mark dengan mata berbinar
"Iya sayang... dan kita akan memiliki bayi kembar yang sangat lucu.. apa kau senang Bamie?"
"Ne hyung, tentu saja aku sangat senang hyung..." Dan bambam mulai menangis terharu.
TBC
JANGAN LUPA VOMEN 👍👍👍😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom & Dad [MarkBam]
RomanceLangsung Baca Aja.. biar penasaran 😂 JANGAN LUPA VOTE & COMMEN! 👍😘😘 WARNING!!!! BXB CAST: Mark Tuan Bambam Anggota GOT7