JANGAN LUPA VOMEN YAA... 🙏🙏😊😊 Gomawo... 😆😆
Bulan ini adalah bulan dimana Bambam sudah memasuki bulan ke 9 jadi dia sudah bersiap-siap akan persalinannya nanti. Tetapi tidak bagi Mark, justru sekarang Mark sedang disibukan dengan pekerjaannya. Mark bimbang harus bagaimana Mark sebenarnya ingin sekali menjaga Bambam disaat seperti ini, apalagai sekarang adalah bulan menjelang Bambam melahirkan. Dia takut kejadian seperti dulu terulang saat Mark pergi ke kantor Bambam melahirkan. Mark waswas dengan keadaan Bambam.
"Hyung pergi saja ke kantor, aku tak apa hyung.. lagian kan persalinanku masih menghitung hari.." Bambam mengusap pundak Mark.
"Tapi Bamie, aku tak bisa membiarkanmu sendirian di rumah, tak mungkin Jackson akan membawamu ke rumah sakit kan?" Mark khawatir
"Hyung sudahlah aku tak apa.. percayalah.. nanti jika aku merasakan sakit pasti aku akan menelfonmu, sudahlah sekarang berangkatlah hyung" Bambam meyakinkan Mark
"Daddy~ Jecen cudah ciap, ayo Dad kita belangkat.." Jackson sudah siap dengan seragam sekolahnya.
"Nah kan Jackson sudah siap, jadi sekarang lebih baik hyung juga berangkat"
"Hhh~ ya sudah jika itu keputusanmu. Tapi ingat Bamie jika kau sudah merasa aneh kau langsung menghubungiku aku tak mau melihatmu kenapa-kenapa. Araseo?" Mark memperingati Bambam
"Ne hyung, araseo" Bambam mengangguk.
"Ya sudah kami pergi dulu ne, jaga diri baik baik" Mark berpamitan dengan Bambam lalu mengecup kening Bambam.
"Mommy~~ Jecen cama daddy pelgi dulu ne.. jaga dili baik baik mom.. dan jaga adik bayi untuk jecen juga ne.." Jackson mengelus perut Bambam lalu mengecupnya. Bambam hanya tersenyum melihat tingkah Jackson.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom & Dad [MarkBam]
RomanceLangsung Baca Aja.. biar penasaran 😂 JANGAN LUPA VOTE & COMMEN! 👍😘😘 WARNING!!!! BXB CAST: Mark Tuan Bambam Anggota GOT7