08

4.9K 382 13
                                    

Sementara itu...

Kini di  kediaman Girls Family. Jisso, Jennie, Rose dan Lisa sedang fokus memperhatikan layar laptop mereka.

Sebuah laptop yang lumayan besar lengkap dengan 2 buah speaker yang siap menemani malam yang sunyi. Ditambah kedua orang tua mereka yang tidak berada dirumah, membuat mereka semakin bebas.

"Unnie, minggir kau menghalangiku" Lisa sedikit menggeser kepala Jisso yang menghalangi penglihatannya.

Jisso tak bergeming, dia hanya diam saat Lisa menggeser kepalannya. Bagaimana dia bisa menjawab, dia bahkan tidak sedikitpun mengalihkan pandangannya dari laptop.

Sedangkan Jennie? Dia sedang asik dengan minumannya. Perlengkapan mereka sudah cukup lengkap untuk sekedar menonton drama. Bermacam snack dan minuman bersoda sudah siap untuk menelusuri organ pencernaan mereka.

"Omo! Manisnya! " Terlihat Kapten Yoo Shijin dan Dokter Kang Moyeon sedang menyatukan bibir mereka diatas mobil dan diterangi cahaya senja.

Mereka berempat semakin histeris melihat adegan demi adegan manis yang dipertontonkan drama yang berjudul 'Descendant Of The Sun' itu.

"Finally, selesai juga" Jennie meregangkan tangannya yang sedari awal Drama dimulai sudah terlipat rapi didepan dadanya.

"Mau lanjut atau sampai disini saja?" Rose, selaku pemilik Flashdisk yang berisi penuh dengan Drama Korea bergendre Romantis itu angkat bicara.

"Sudahlah unnie, aku sudah sangat lelah. Lagipula besok aku harus bangun pagi, aku harus sekolah. "

"Arasso, kita lanjutkan besok saja. Oh ya unnie, apa kau sudah bertemu dengan Taehyung Oppa?" Ucap Rose mencoba mencari tau perkembangan hubungan unnienya dengan laki laki yang sudah ia anggap brengsek itu.

Jisoo terdiam sejenak. Mengingat sudah berapa lama ia tidak bertemu dengan kekasihnya itu. Ia masih menimang-nimang kata yang pas untuk menjelaskan hubungannya dengan Taehyung saat ini. Apa mereka masih menjadi sepasang kekasih? Tidak,bukan itu pertanyaannya. Apa Taehyung masih menganggap Jisoo sebagai kekasihnya? Itu sekarang yang menjadi pertanyaannya. Bahkan, untuk sekedar bertukar pesan mereka membutuhkan waktu yang cukup lama.

Jisoo menghela nafas sembari berkata "Kami.. Kami baik-baik saja. Ada apa kau menanyakannya? "

Jisoo mengalihkan pandangannya yang semula menatap lantai menjadi menatap kedua manik Dongsaengnya itu, memberikan lengkungan manis diwajahnya dan bahkan seorang anak Tk saja tau itu sebuah Fake smile.

"Ani, hanya saja akhir-akhir ini kau jarang bersama dengannya" Jennie dan Lisa hanya menyimak perbincangan mereka berdua. Walaupun dalam hati mereka bertanya, ada apa dengan hubungan Taehyung dan Jisoo sebenarnya.

"Mungkin dia sibuk. Kajja kita tidur" Mereka pun hanya mengangguk tanpa mengeluarkan sepatah kata lagi.

<><><><><><><><><><><><><>

"YAK!! LALISA BANGUN!! "

"KAU INI SANGAT SULIT DIBANGUNKAN! "

"AISHH, BOCAH INI!! "

Kegaduhan pagi hari dirumah mewah itu terdengar sampai kerumah seberangnya. Membuat penghuninya menjadi sedikit 'Terkejut'.

"OMO! " Ucap mereka berempat bersamaan.

Bagaimana mereka tidak terkejut. Bayangkan suara 3 yeoja berteriak dan nadanya sangat tinggi. Sampai- sampai Susu yang hendak masuk kemulut Chanyeol tersembur kembali dan mengenai wajah Kai yang ada dihadapannya.

Trust ( EXO X BLACKPINK )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang