Bukan updte.. tapi promosi buat kalian.

1.4K 26 0
                                    


Dari judulnya aja udah panjang bangetttt.....

Cuman mau ngasih tau aja buat kalian... Gue ada cerita baru yaa mana tau suka ya kan... Cerita ini tentang Ali dan Prilly yang bercerita tentang indahnya cinta, yaaa cerita remaja gitu deh...

Judul : 60 Day with Aliando

Sinopsis :

bagai mantra kehidupan mereka. seperti sedia kalah, saling tidak mengenal dan tak menyapa membuat orang didekat mereka saling berpandangan dan bertanya. seakan badai yang mengerikan itu berhasil memisahkan hati mereka, membuat mereka engan menoleh untuk kebelakang.

badai kini berlalu, apa perasaan mereka tetap sama? akankah mereka kembali menyatu seperti dulu? kembali menggenggam tangan dan menuju masa depan menjalankan mimpi-mimpi yang tertunda? apa mereka bisa??

Itu aja sih... Ouya

Jangan lupa baca juga cerita gue satu lagi

Judul : Caca

Sipnosis :



Bukannya aku takut hanya saja kerinduan ini selalu menyesakkan ku, setiap di tetesan hujan rindu ini menyempitkan ronga dadaku. tapi bisakah aku mengatakan kerinduan ini disaat kamu bersamanya, tertawa dengannya dan bercanda dengannya. sedangkan aku hanya bisa melihat mu dari radius beberapa meter tempat kamu berpijak.

hujan dan rindu selalu berdatang bersamaan, seperti kamu dan dia berjalan di depanku. apa kah aku pantas bisa mendekatimu?pantas kah aku bersanding denganmu. dimana semua orang mengatakan kalian adalah sepasang couple yang selalu dikenal di seantero sekolah, dan dengan lancangnya aku menyelip diantara kalian seperti virus. seperti benalu yang merugikan sang tuannya.

dan sampai detik ini juga aku tetap menyukaimu.
salahkah aku?jika salah katakan itu



Itu aJa sihhh jangan lupa yaa.....

Vote dan komen juga okeee...

ILY[2/1] [Complate]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang