By : Nilam
Enjoy reading :))
-Author POV-
Hari ini dimana para pasangan bermanja dengan kekasihnya masing - masing. Ya malam ini adalah malam minggu, namun gadis ini hanya berdiam diri di rumahnya yang sedang menunggu kekasihnya meng-absen dirinya untuk bertemu sang gadisnya ini.
Park Hann Neun, yeoja yang sering di panggil Hanna ini sedang menunggu kesayangannya dengan diam duduk di sofa berwarna orrange-putih itu.
"Kau dimana sih kookie?" Gumam Hanna gelisah
"Annyeong baby, lama menungguku ya" ucap namjanya itu yg sedari sudah melihatnya di ambang pintu dengan membawa snack yang sudah di beli untuk kekasih tercintanya itu."Kamcagya, ya! Kau ini tidak bisa mengetuk pintu dulu ya"sentak Hanna.
"Mian chagi" jawab Jungkook sambil menaruh belanja ke meja, dan memeluk pinggang gadisnya itu.Gedebuk.. gedebuk.. (?)
-Hanna POV-
Gedebuk.. gedebuk..
Ada apa ini??
"Andwe kookie, jantungku.." batinku dengan melihat tangan jungkook sudah melingkar di piggangku.Ya memang jungkook sering melakukan ini secara mendadak, tapi lagi - lagi jatungnya berdetak kencang.
...
"Wae chagi??" Ucap Jungkook memecah lamunan kekasihnya itu.
"Eoh? Hm, ne.. wae?". Gugup ku yang langsung menoleh ke arah jungkook, dengan refleks wajahku bertemu dengan wajahnya dan bibir kami bertemu satu sama lain. Aku membelakkan mata, dan jungkook pun terlihat biasa saja, mata jungkook pun dengam perlahan tertutup, dan memperdalam ciuman yang tidak disengaja itu.Dengan melihat kedamaian di wajah jungkook, aku pun perlahan menutup mataku dan ikut memperdalam tautan kami. Jungkook yang sadar akan hal itu menarik tengkuk ku dan memberi sedikit lumatan dengan lembut, dan pada akhirnya dia melepaskan tautan kami dengan berkata, " Happy SatNight uri chagi" dan jungkook kembali mencium bibir pink itu sekilas dan tersenyum. " Happy Satnight uri kookie" jawabku dan jungkook membawa ku kedalam pelukannya yang hangat.
-B-
Jangan lupa Vote+Comment
Love Uri Readers
Happy SatNgiht❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story Jungkook
RomanceSepasang kekasih yang menjalani masa mudanya, dengan kasih sayang yang diciptakan secara sederhana dikesehariannya. Genre : Romance, NC (++), komedi, sad (multi)😆 🐰 Alurnya yang ga bisa ditebak. Jalan cerita /per chapter nya yang buat penasaran. O...