Only you

86 3 0
                                    

By : 니람

Enjoy reading!!







" Ck, bodoh! " ucap gadis yang tengah memainkan benda persegi milik kekasihnya itu.
" Bisa-bisanya dia menyimpan foto yeoja lain selain diriku, Aish! " lanjutnya sebelum melempar benda itu jauh dari dirinya.

Ceklek

Suara pintu kamar mandi terbuka memunculkan seseorang yang tengah membuat Hanna merajuk kesal.

Tatapan sinis yang pertama kali Jungkook dapat

Jungkook yang sedang mengeringkan rambutnya menoleh, merasa dapat tatapan yg mematikan dia langsung mendekat ke arah yeoja yg sedang duduk di tepi ranjang

" Wae?, ada apa? "

Heol! Ada apa? Bisa-bisanya dia nanya ada apa? - batin Hanna -

" Tidak " ketus Hanna yg kini telah duduk di pangkuan Jungkook

" Bohong " Jungkook yang kini memainkan anak rambut sang kekasih.
" Ada apa hm?, apa aku berbuat salah atau aku menyakiti perasaanmu? " tanya Jungkook dengan tatapan sendu

Kalau kau begini aku tidak bisa marah kook  - Hanna-

" Kalau aku menyakiti perasaan mu tolong maaf kan aku, jangan diamkan aku, apalagi kau menatapku seperti itu " sambung Jungkook yang sedari tadi ia biacara tidak di gubris.

" Tidak, kau tidak melakukan salah apapun " jawab Hanna akhirnya walaupun nada bicaranya agak ketus.

" Terus kenapa kamu ketus seperti itu hm? " tanya jungkook sebelum melingkarkan tangannya ke pinggang ramping Hanna.

" Ceritakan.. ceritakan semuanya padaku, walaupun itu menyakitkan ceritalah padaku, jika kau kesulitan aku akan memberikan solusi, tapi jika aku yang menyakitimu aku akan meminta maaf dan tidak akan mengulanginya " Jungkook berusaha meyakinkan gadisnya itu dengan tulus dan tidak ada paksaan sama sekali.

Kini mereka saling tatap

Bulir air yg kini telah mencapai sudut manik Hanna dan akhirnya jatuh, Hanna menangis..

" Aku cemburu Jeon " ungkap Hanna yg akhirnya mengaku

" Mengenai? "

" Foto-foto IU Sunbae yang kau simpan penuh di galeri mu " Hanna terisak, " Sakit Jeon, mungkin ini hal yang kecil bagimu tapi ini sakit bagiku " lanjut Hanna.

Aah rupanya karena itu -Jk-

" Entah kenapa melihat foto wanita lain di hp mu, sangat sesak di dada Jeon ", Hanna tertunduk masih dengan isakan.

" Ya dengarkan baik-baik, memang aku menyukai IU sunbae tapi aku tidak mencintainya sama sekali, dia hanya tipe idealku. Dan sekarang aku dapat wanita yang  sangat melebihi tipe ideal ku yaitu kau ". " Ingat hanya kamu satu-satunya Only you in my heart chagi "

" Aku menyimpannya karena itu foto terbaru, aku hanya fanboy biasa, sama seperti fanboy lain diluar sana, jadi jangan cemburu seperti itu eoh? Arraci? " kini Jungkook benar-benar meyakinkan..  Hanna mengangguk, dan akhirnya Jungkook membawa Hanna kedalam pekukannya.

" Mian Jeon Hanna " Jungkook yg kini mengelus surai rambut Hanna dan tak lupa mengecupnya sesekali.

" Mwo? Jeon Hanna!? Hya! Sejak kapan margaku jadi berubah? " jawab Hanna yang kini perasaan sedihnya menghilang karena ulah si kelinci  menyebalkan..

" Saat kau menjadi istriku nanti "
Peluk Jungkook yang sangat erat, sangat. Dan Hanna pun membalas pelukannya.

Ya... sekarang kesedihan berganti dengan kebahagiaan


" Tak apa kau seperti ini, aku lega. kau mau berbagi perasaan dengan ku, walau itu  dari hal yang kecil " - Jk -

-B-
Jangan lupa VOTE🌟
Jangan jadi readers diem"😂
Nanti tercyduk
Love u there👄❤❤❤

Our Story JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang