Enjoy reading :)
By : Nilam
- Jungkook POV -
"Maksudmu?"
Aku tak mengerti yang diucapkannya, seakan Hanna akan meninggalkanku, bak teka-teki tersulit yang harus dipecahkan namun tak tau persoalanya.
"Ada apa?, ceritalah kumohon" aku memegang pundaknya menatapnya.
Belum ada jawaban dari Hanna
"Ternyata kau belum bisa terbuka padaku". Aku marah, bersikap abnormal dari sebelumnya, mungkin dengan ini dia bisa bercerita kepadaku tentang masalahnya.
Ternyata tidak, dia malah berdiri lalu pergi meninggalkanku sendiri di kamar miliknya.- Author POV -
"Huh" buangan nafas kesal jungkook yang diabaikan Hanna.
Penasaran. Penasaran yang tadi dikatakan Hanna "Mungkin ini ciuman terakhir yang aku berikan". Kalimat itu terngiang-ngiang di otak Jungkook.
Jungkook melangkah ke arah yang sama setelah bayangan gadisnya menghilang, jungkook menghampiri sang kekasih berharap Hanna cerita kepadanya.
Hanna yang kini telah duduk di pinggir sofa, disusul Jungkook yang kini berada di sampingnya menatap sang gadis lalu menariknya kedalam pelukan hangat, "Berceritalah, aku ini kekasihmu yang akan selalu ada disaat kamu merasa sedih dan senang, termasuk ini -- berhenti sejenak, mengambil nafas dan akhirnya melanjutkan dengan hati-hati -- kau ada masalah kan? ceritalah, apa kamu masih ragu denganku? " tak lama jungkook bicara terdengar suara isakan, ya sekarang Hanna menangis, menangis di dalam pelukannya.
Jungkook mengelus rambut halus sang gadis dan melepaskan pelukan mereka, menghapus air yang mengalir tanpa seizin sang pemilik, lalu mencium kening Hanna dengan penuh kasih sayang.
Hening melanda
"Aku akan pergi ke Indonesia dan tidak kembali lagi" Hanna terisak. Jungkook diam membiarkan Hanna melanjutkan kalimat yang akan dijelaskannya
"Orangtuaku akan bercerai -- tak sanggup menahan, Hanna menangis dan melanjutkan -- aku akan disana dan ikut bersama ibuku, aku bingung bagaimana untuk meyakinkan mereka agar tidak berpisah, tapi keegoisan mereka terlalu besar, aku bingung Jeon" Hanna menunduk, terlalu berat beban baginya.Ya Tuhan, ternyata ini yang dialaminya. Jungkook tidak kaget, memang didalam rumah tangga pasti ada masalah apa saja baik besar atau pun kecil, mereka yang bertengkar namun melukai seseorang yang didekatnya, dan sekarang itu yang dialami Hanna.
"Dengan aku pulang ke Indonesia, aku akan membujuk mereka mungkin kedua orangtuaku bisa bersatu lagi, tapi aku tidak akan kesini lagi" ucap Hanna gemetar.
Jungkook menarik nafas dalam-dalam dan berkata,
"Dalam rumah tangga pasti ada namanya pertengkaran, masalah dan kebahagiaan disitulah mereka diuji seberapa besar kesetiaan, keegosian mereka seberapa besar hati, pikiran dan lisan mereka dipakai untuk mencapai kebahagiaan, mungkin saat ini kedua orangtuamu sedang mengalami keruntuhan akibat keegoisan yang besar, tapi percayalah pasti ada jalan untuk mereka kembali, sekecil apapun jalan itu" jungkook menatap Hanna dan melanjutkan "hm, kau tak perlu pergi ke Indonsia kau bisa menyelesaikannya disini, merekalah yang harus menyelesaikannya, dengan kau hadir disana tidak akan menghentikan semuanya, yang ada nanti kau malah terbawa emosi dan semakin kacau" jelas jungkook."Aku akan membantu masalahmu"
"Aku akan selalu berada di sisimu" setelah meyakinkan Jungkook tersenyum dan mengelus rambut lurus sang penguasa hatinya.
Hanna ikut tersenyum.
"Jangan mendiamiku dan menangis lagi ya, ceritakan semua yang ada dipikiran dan hatimu, aku selalu disini -- "
Jungkook mendekatkan tubuhnya dan memeluk pinggang ramping sang gadis, lalu mengecup bibir kekasihnya hanya 5 detik, tidak ada pergerakan, cukup hangat. Dan melenjutkan kalimatnya yang sempat terputus,
"-- Bersamamu"
Merah, dominan warna itu menghiasi pipi sang wanita, Hanna tersenyum menatap pria dihadapannya, lalu mencium bibir terkasih. Hanna yang memulai dan Hanna yang membuat pergerakkan. Jungkook?, jangan tanyakan Jungkook yang kini sudah mengambil alih persatuan mereka.
"Aku akan selalu berada disisimu, apapun keadaannya" -JK
-B-
Huaaaaaaa :" akhirnya selesai, maaf kalau rasanya kurang greget, author akan max- semaksimal mungkin bikin alur cerita yang seru.☺
Jangan lupa tinggalkan jejak
Vote🌟🌟🌟
and
comment 💬❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story Jungkook
RomanceSepasang kekasih yang menjalani masa mudanya, dengan kasih sayang yang diciptakan secara sederhana dikesehariannya. Genre : Romance, NC (++), komedi, sad (multi)😆 🐰 Alurnya yang ga bisa ditebak. Jalan cerita /per chapter nya yang buat penasaran. O...