By : Nilam
Malam ini Jungkook datang ke rumah yeoja tercinta untuk menemaninya mengerjakan tugas dan tentunya untuk menagih tantangan yang di berikan kepadanya.
-Author POV-
" Gomawo kookie udah jemput, tapi bukannya kamu sibuk latihan di dorm? " tanya Hanna dengan menaruh tasnya di sudut ruangan dan mulai membuka seragamnya. " Ne, tak apa chagi lagi pula aku meminta kepada Namjoon hyung untuk pulang duluan dan besok juga libur, dan aku bisa memelukmu sepanjang malam " jawab Jungkook yang berjalan mendekati Hanna. " Ah ne. Chagi, aku mau melepas bajuku dulu panas ". " Lalu? " tanya Jungkook yang pura -pura tidak mengerti.
" yasudah aku ke kamar mandi " jawab Hanna yang mulai melangkah ke kamar mandi. Tiba - tiba Jungkook menahan tubuh yeojanya itu dengan memeluk pinggang ramping Hanna.-Hanna POV-
" e ekhm ", dehemanku saat jungkook memeluk pinggang ku.
"Wae kookie? " tanya ku saat dia tak kunjung bersuara.
" ahh, yeopo. " ucap Jungkook dengan menaruh rambutku di belakang telinga.
" Kalau aku tidak cantik apa kamu mau dengan ku hmm? " tanya ku sambil mengalungkan tanganku ke lehernya.
" Apa aku mencintaimu dengan melihat kecantikan mu chagi? ".
" Mwola, i don't know reason you loving me :) " Jawabku dengan menaikkan pundak.
" Aku mencintaimu tidak memiliki alasan namun disertai cinta dan kasih sayang yg tulus, begitu juga dengan eoma ku yang melahirkan ku tanpa alasan dan mencintaiku seumur hidupnya, bahkan aku mencintai mu melebihi eoma ku mencintaiku " jawab Jungkook dengan tatapan sendu dan senyuman hangat kepada ku. Ya Tuhan jangan lepaskan dia dari hidupku, aku ingin bersamnya selamanya..
" Ahh , eotthokae kookie? " jawabku menunduk dengan tangan memegang dada.
" Wae chagi?!? " tanya Jungkook khawatir. "
" Jantungku akan meledak kookie" raut ku polos.
Jungkook pun tersenyum manis dan mencium keningku serta membawa ku kedalam pelukan hangatnya itu.
" Giewo " gumam Jungkook. Aku pun mengeratkan pelukan ku dengan Jungkook.
...
Wshh wshhh dengus jungkook
" Bau apa ini? " tanya Jungkook sambil mengendus.
-B-
Vote + Comment❤😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story Jungkook
RomanceSepasang kekasih yang menjalani masa mudanya, dengan kasih sayang yang diciptakan secara sederhana dikesehariannya. Genre : Romance, NC (++), komedi, sad (multi)😆 🐰 Alurnya yang ga bisa ditebak. Jalan cerita /per chapter nya yang buat penasaran. O...