Night

253 7 0
                                    

By : Nilam

Wshh wshhh dengus jungkook

" Bau apa ini? " tanya Jungkook sambil mengendus.

" Hmm, aku belum mandi " jawab Hanna dengan senyum tak enak.

" Kaa, sana mandi. Selesai mandi akan kutemani kau mengerjakan tugas " ucap Jungkook sambil melepaskan pelukannya dan menatap arah kamar mandi.

...

Saat Hanna keluar dari kamar mandi dengan menggunakan bathrobe putih, ia langsung melihat kekasihnya menampilkan senyuman gigi kelincinya itu.

Jungkook sudah menunggu yeojanya itu dengan duduk di tepi ranjang, ia langsung menepuk pahanya, isyarat agar yeojanya duduk di pahanya.

" Yeogi chagi " sambil menepuk pahanya. Hanna pun menuruti perkataan Jungkook dan langsung duduk dipahanya, masih menggunakan bathrobe nya. Jungkook pun langsung memeluk pinggang kekasihnya itu.

" Aah dingin kookie " sadar dengan itu Jungkook langsung mempererat pelukannya begitu dengan Hanna yang sudah mengalungkan tangannya di leher Jungkook.

" Hangat... " ucap Jungkook dan Hanna bersamaan.--

-- Hanna langsung melonggarkan pelukan dileher itu dan menatap wajah namja yang sudah melalui banyak hal bersamanya, ia menangkup kedua pipi chubby Jungkook, dan mengecup kening setelah itu kedua kelopak mata bergantian dengan pipi dan setelah itu Hanna menatap dan mengelus bibir pink dengan ibu jarinya, dan memajukan wajahnya semakin dekat...

Dekat...

Dekat...

Hanya 2 cm jarak mereka, namun apa yang terjadi? Dia tak menciumnya, melainkan hanya menatap yupi (?) Namjanya itu.

" Yaa, mwoanaengoya? " tanya jungkook yang sedari tadi sudah tegang (?) Ani, bukan tegang tapi gugup hehe :D.

" Aku hanya ingin memberimu sentuhan manis kookie, " jawab Hanna tak kalah gugup " Tapi sepertinya aku tidak bisa " lanjut Hanna. " Wae?, lakukan saja " jawab jungkook, toh lakukan saja lagi pula aku tidak akan menolak. " Hm, ani " Hanna memberi jarak antara wajah mereka dan tiba - tiba ...

Jungkook mengecup bibir yg sudah menjadi candunya itu, Hanna pun langsung terpejam, tidak hanya kecupan yang diberikan Jungkook melainkan lumatan - lumatan yang kecil menjadi lumatan panas. Jungkook mengeratkan pelukannya dan menghapus jarak diantara mereka, Hanna yang masih menggunakan bathrobenya itu pun mengalungkan tangannya agar ciumannya lebih mendalam. Jungkook melumat bibir bagian bawah yeojanya itu dan di balas oleh Hanna, Hanna membuka mulutnya itu, sadar akan hal itu Jungkook langsung memasukkan lidahnya ke rongga mulut dan mengabsen seluruh gigi kekasihnya itu. Keadaan semakin panas sehingga pendingin ruangan yang sudah tersedia tidak berfungsi lagi bagi mereka.

" Mmhh " lenguh Hanna yang mulai kehabisan O2.

Jungkook langsung membaringkan tubuh Hanna di ranjang dengan melepaskan tautan mereka, dengan cepat Hanna langsung mengambil banyak oksigen. Jungkook tersenyum sambil menatap kedua bola mata indah milik Hanna itu, dan Hanna pun membalas senyuman namjanya itu.

" Aku akan menagih tantangan mu itu chagi " ucap Jungkook dengan smirk mesumnya itu, dan Hanna pun tertawa karena jungkook masih menagih tantangan yang ia berikan melalui pesannya itu " Aah, rupanya kau masih ingat kookie ".

" Pasti aku ingat hal seperti itu chagi" ya jangan ditanya lagi jungkook memang selalu ingat hal manis (panas) yang akan di berikan kepadanya.

Hanna pun kembali mencium Jungkook dengan tangan di leher Jungkook, dan Jungkook membalas ciuman itu dan biarkan dia yang memimpin 'permainan'nya itu. Jungkook langsung berpindah ke leher putih Hanna dan memberikan tanda kepemilikan di sana.

Ya kalian tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, yang pasti jungkook tidak akan melebihi batas.

-B-

Kurang hot?
Karena ini masih 18+
belum ke 21+ :D

Vote + Comment😊❤

Our Story JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang