Drama

115 6 0
                                    

By : Nilam

Enjoy Reading :D


Benda pintar berbentuk kotak menerangi sang pemilik saat menonton drama favoritnya, kini Hanna tengah menatap laptop kesayangannya dan mengacuhkan manusia yang berada disisinya yang sudah sejak 30 menit yang lalu.

Chagi...

-Jungkook POV-

" Chagi " panggilku takut kepada Hanna, takut? Ya, karena jika ia sedang menonton dan diganggu, sama saja kita membangunkan serigala tidur. *macan udh sering ㅋㅋㅋ*

" Chagi.. Chagia~ " panggilku lagi yg ke tiga kalinya, namun masih dengan posisi yg sama.

...

" Yaa! Park Hann Neun!, sampai kapan kau mau mengabaikanku seperti ini huh?? "

Refleks Hanna langsung menengok kekasih tercintanya yg baru saja merajuk karena ia hanya memperhatikan laptopnya itu demi menonton drama kesukaannya. Melihat jungkook seperti itu, muncul ide nakal di kepala yang tak kalah pintar dengan benda persegi itu.

Hanna merubah posisinya dengan berdiri lalu menyuruhku untuk menduduki kursi yg tadi di duduki oleh dia,

" Yeogi kookie " sambil menepuk-nepuk bangku disisinya.

Setelah aku duduk, tak lama kemudian Hanna duduk di paha ku dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang milikku.
" Ada apa? Padahal tadi ia mengabaikanku? Gumamku.

Hanna memang selalu seperti ini, susah di tebak.

" Aku rindu disaat seperti ini kookie, kamu hangat " akhirnya Hanna bersuara dari sekian menit hening.

" Ya! Tadi kau lebih memilih laptopmu dibanding aku, pacarmu sendiri?? Wahh, heol. Bahkan setelah aku mengabaikanmu, kamu malah menggoda ku. Ssh DAEBAK "

Hanna lebih mengeratkan pelukannya, sangat erat dan lembut. Wahh tau saja bagaimana meluluhkan jungkook yg sedang merajuk.

Ku tersenyum dan membalas pelukan hangat, tak kalah erat dan lembut dari yeojaku ini, sesekali ku beri kecupan dirambut lurusnya.

" aaa cua kookie " ucap Hanna sambil melonggarkan pelukannya dan..

Chuuu~

-JungKook POV end-

Chuuu~

" Mian sudah mengabaikan mu demi menonton drama kesukaanku " ucap Hanna.

Jungkook tersenyum dan mengecup bibir dan kening kekasinya itu sekilas serta membawa kedalam pelukannya yang hangat.

Ya Tuhan.. andaikan ada mesin penghenti waktu, aku tidak akan membiarkan ini berakhir.

-B-

Vote + Commeent💐
Saranghae❤

Our Story JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang