By : Nilam
-Hanna POV-
Ahhhhhhhhh!
Tak sempat ku teriak kencang, mulutku sudah di bungkam terlebih dahulu oleh namja ini.
" Yaa! Lepaskann! " teriakku dengan gerakan gelisah.
" Ya ya ya, ini aku " ucap namja itu dengan sedikit membuka masker dan mengedipkan matanya.
" JEON JUNG- " tak sempat ku teriak. " Yak diam chagi, nanti fans ku bisa tau " mohonnya. " Ah ne, mian chagi " dengan suara imutnya itu.-Author POV-
Mereka berjalan dengan Jungkook merangkul Hanna dan sesekali mereka tertawa.
" Bogoshipo chagiiaa " dengan laga imutnya itu, tiba - tiba Jungkook berhenti dan membalikkan tubuh mereka sehingga menjadi berhadapan " Apa kau masih ingat tantangan mu chagi? " tanya Jungkook dengan muka mesumnya sambil memeluk pinggang ramping kekasihnya itu. " Oh! Abata! aku banyak tugas chagi ". " Jangan mengalihkan pembicaraan chagiaa, atau aku akan bertindak lebih pa--, yak! Yak!, iya hentikan " tak sempat selesai hidung Jungkook sudah di cubit terlebih dahulu sampai susah bernafas.
" Kau ini memang selalu kasar " keluh Jungkook. " Kalau aku kasar kamu apa huh?, Kelinci Mesum? " jawab Yeoja tercintanya. " Ne ne, arra. Kajja kita pulang chagi " ajak malas Jungkook karena kalah debat dengan yeojanya itu. Saat Jungkook berjalan sambil menarik lengan kekasihnya itu, tiba tiba Hanna memanggil " Kookie~ " . " Hmm.. wae? " jawab Jungkook sambil memutar balik badannya, dan...Chuu~
Bibir pink mendarat dengan cepat di bibir kelincinya itu, Jungkook yang kaget dan memunculkan senyuman mesumnya itu. " ah ne ne, mari kita pulang chagi, sebelum terjadi apa - apa" belum sempat berbicara, Hanna sudah mengajak namjanya itu terlebih dahulu, karena dia tahu, Jungkook akan bertindak lebih dari ini.
-B-
Mian readers, alurnya kurang jelas ya :(
Yaudah tetep semangat ya
Vote + Comment😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story Jungkook
RomanceSepasang kekasih yang menjalani masa mudanya, dengan kasih sayang yang diciptakan secara sederhana dikesehariannya. Genre : Romance, NC (++), komedi, sad (multi)😆 🐰 Alurnya yang ga bisa ditebak. Jalan cerita /per chapter nya yang buat penasaran. O...