Monday Bussy

223 8 0
                                    

By : Nilam

-Author POV-

Ya, disini dimana hari yang paling semangat dan paling menyebalkan, menyebalkan? Ya dimana mereka tidak bisa saling bertemu karena kesibukan mereka masing-masing.

Jungkook yang kembali ke dorm untuk melanjutkan rutinitas latihannya sebagai BoyBand BTS nya itu, sadangkan Hanna yang kembali ke sekolah kesayangannya itu, karena ia mendapatkan beasiswa ke Korea Selatan dengan jurusan perawatnya. Tapi itu semua tidak berpengaruh terhadap Hanna, karena ia bisa mengirim pesan kepada Jungkook untuk melampiaskan kerinduannya itu.

"Bagaimana dia bisa tenang - tenang saja hah?" Gumam Jungkook yg gelisah tidak dapat kabar dari yeojachingunya itu.
"Bagaimana ini, aku rindu dengan kekasihku ini" bahkan jungkook kembali mengingat kejadian kemarin malam yang tanpa kesengajaan itu. "Aishh, kemana dia" menatap benda perseginya itu, dan tidak lama benda persegi itu pun menyala dengan tanda notif pesan.

-JungKook POV-

Pesan masuk

12 : 25 pm
Hanneun❤ : " Annyeong chagi, aku rindu, apa kamu tidak mencariku hmm?

Kookie❤ : " yaa!, bagaimana kamu mengatakan semua itu dengan mudah, tentu saja aku rindu padamu, Sangat sangat rindu." -send-

12 : 27 pm
Hanneun❤ : " Ne, arra chagi." Dengan emot Fly Kiss nya itu.

12 : 28 pm
Kookie❤ : " Jangan memancing chagi, kalau kita bertemu aku akan melakukan lebih dari yang kemarin malam " jawab Jungkook dengan smirk membunuh. -send-

Hanneun❤ : " Lakukan saja kalau berani, i will waiting your kiss babby " :p

12 : 29 pm
Kookie❤ : " Kau menantangku ya chagi?, jja.. mari kita lakukan kalau kita sudah bertemu, aku akan membuatmu memohon lebih kepadaku" -send-

Read

"Yaa! Pesanku hanya di read saja?" Wahh heol main - main kau denganku.

...

Hanneun❤ : " Ah, mian aku ada kelas chagi.. Annyeong kiss for you😚 "

Kookie❤ : " Eoh, belajar dengan baik ya sayang 😚😚😚❤ "

Walau hanya dengan pesan manis dan dengan kesibukan mereka masing - masing setidaknya rindu mereka sedikit terobati..

PESAN
Hanneun nama kesayangan buat Hanna yg arti ( Hanna milikku )
Kookie ya kalian pasti tau apa itu kookie

-B-

Dont forget to
Vote and comment❤

Our Story JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang