Cerita ini berawal dari dua ratus tahun semua mulai bersorak dan menyanyikan mantra-mantra itu dengan lebih bersemangat saat kelopak-kelopak bunga itu mulai bermekaran dan satu persatu cahaya kecil berwarna putih kebiruan keluar dari bunga waterfloeic yang mulai memenuhi kawasan danau tersebut.
"Lihat lah ada calon ratu di sana" seorang bersorak dari dalam keramaian.
Semuanya berbondong-bongdong ingin melihat suatu kejadian yang sangat langka sebuah cahaya berwarna putih keemasan keluar dari bunga waterfloeic menuju kubung pohon kehidupan yang akan memberikan mereka tubuh.
Di salah satu sudut danau tersebut sang ratu dan sang raja tersenyum, bahagia karna sebentar lagi penungguan yang panjang akan segerah berakhir.
Cahaya-cahaya itu mulai pergi satu persatu memilih kubung mereka masing-masing, dam para malaikat lain akan senan tiasa menunggu selama empat malam sampai mereka keluar.
***
Malam yang di tunggu pun tiba saat kubung -kubung itu terbuka bagaikan kepompong, membelah dan memperlihatkan bulu-bulu sayap yang masih basah.
Semua mata terpaku pada sebuah kubung yang terbuka dan menampakan seorang malaikat yang sangat cantik dangan bulu sayap yang menjuntai ke tanah, dan warna mata yang berbeda.
Sesuai perjanjian para malaikat bahwa setiap ratu akan memgetahui identitasnya sebagai ratu setelah umur seribu tahun.
Setelah menunggu beberapa lama sesuai instingnya mereka akan berkumpul di sebuah pohon kehidupan tanpa tau apa pun tentang diri mereka sendiri.
Satu persatu mereka maju dengan berurutan, menghadap kepada ratu dan rajanya untuk memberikan sebuah nama.
Di saat seorang malaikat yang mereka tunggu-tunggu menghampiri singgasana seketika suasana menjadi senyap dan memperhatikan dengan seksama.
Malaikat itu menunduk hormat pada sang ratu dan raja.
"Mulai sekarang nama mu adalah ANGELINA!"
Semua bersorak bahagia mendengar nama yang selama ini mereka tunggu-tunggu.
---------------------------------------------------
Ini ceritaku yang ke dua..
Ikutin terus ya...
Salam sayang JMN_Life.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Vampir For Angel
RomanceCerita ini hanyalah sebuah rangkaian fiksi belaka, jika ada kesamaan nama tokoh, tempat, dan alur cerita itu hanya kebetulan belaka. Cerita ini MURNI imajinasi aku... ❌DON'T COPY❌ ❌DON'T COPY❌ ❌DON'T COPY❌