5

31 5 0
                                    

Bel telah berbunyi tiga sahabat ini langsung bergegas mencari tau tentang cowok yang diberi julukan si dingin tersebut. Tempat pertama yang mereka tuju adalah kantin, mereka pun langsung melangkahkan kakinya ke arah kantin, setelah tiba di kantin Lisa dan Lina baru menyadari bahwa mereka belum mengetahui paras si dingin dan bagaimana bisa mencari tau sedangkan wajahnya saja belum tahu, dan akhirnya hanya Jeslyn yang mengerakkan bola matanya ke kiri ke kanan sedangkan dua sahabatnya hanya mengikuti Jeslyn dari belakang, setelah mengelilingi kantin ternyata si dingin tidak terlihat batang hidungnya, tempat kedua yang mereka tuju adalah lapangan, sambil menuju lapangan Jeslyn sambil melihat ke arah semua ruang kelas 10 tetapi masih saja tidak terlihat batang hidungnya, dan terus berjalan ke arah perpustakaan setelah masuk dan pura-pura mencari buku Jeslyn pun melihat si dingin yang sedang membaca buku, Jeslyn menujukkan kepada Lina dan Lisa itu cowok yang bakal mereka selidiki, ternyata Lisa dan Lina pun terpukau sampai membuat mereka terlamun dan tak mendengar ucapan Jeslyn.

"Woy...woy... udah jangan diliatin mulu." Ucap Jeslyn sambil menglambaikan tangannya di depan wajah Lina dan lisa.

"Pantesan lo mau cari tau tentang dia" ucap Lina.

"Wah....." ucap Lisa yang masih terpukau melihat si dingin.

"gue tau dia mempunyai fisik yang hampir sempurna, tapi kenapa dia gak mau bales senyuman gue." Ucap Jeslyn kesal sambil memandangi cowok tersebut,

Tidak lama kemudian si cowok terlihat menutup buku yang sedang ia baca, lalu mengembalikan buku tersebut ke tempatnya bukunya semula dan berjalan ke luar perpustakaan tiga sekawan ini mengendap-ngendap mengikuti si dingin, sebenarnya si dingin menyadari bahwa dirinya sedang dikuti dari belakang namun ia hanya cuek saja dan dengan isengnya si dingin berjalan ke toilet pria dengan dongoknya Lisa terus melangkahkan kakinya ke dalam toilet. Melihat langkah Lisa yang tak kunjung berhenti Lina dan Jeslyn pun menarik Lisa ke luar namun sialnya ada seorang cowok yang melihat mereka.

"Mau ngapain kalian disini." Ucap cowok tersebut.

"Gak ngapa-ngapain" Ucap Lisa dan Jeslyn yang langsung menarik Lisa ke luar toilet.

Setiba di dalam kelas Jeslyn dan Lina tertawa sehabis-habisnya melihat tingkah Lisa yang mau masuk ke dalam toilet laki-laki tadi, lalu menceritakan bahwa tadi pagi ia melihat si dingin berangkat ke sekolah menggunakan bus.

Berharap JodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang