♥♥♥
Jio Surya Pratama namanya, Seorang cowok yang membuat Jeslyn jatuh hati padanya, Jio mempunyai sikap yang dingin bukan hanya kepada Jeslyn melainkan ke semua cewek di sekolah. Ia berhasil membuat Jeslyn mengiraukan banyak lelaki.
Ternyata Jio dari awal juga sudah menyukai Jeslyn, namun hanya sekedar suka, ketika ia melihat sinyal-sinyal bahwa Jeslyn pun menyukai dirinya di tambah lagi ketika ia membantunya di perpustakaan yang membuatnya mengetahui bahwa Jeslyn orang yang asik dan tidak sombong, dari situlah ia tidak lagi bersikap dingin kepada Jeslyn.
Seiring berjalannya waktu Jio dan Jeslyn selalu bertemu di bus sekolah hal ini membuat Jeslyn dan Jio lebih dekat.
Suatu hari Jio tidak melihat Jeslyn di dalam bus, begitu pun hari esoknya dan lusanya lagi. Jio penasaran mengapa Jeslyn tidak terlihat dalam bus, rasa penasaran ini membuat Jio mengintip dari luar jendela kelas Jeslyn yang bermaksud mencari Jeslyn di kelasnya namun ia pun tidak melihat Jeslyn di dalam kelas tersebut, ketika Jio membalikkan tubuhnya, ia dikejutkan oleh Lisa dan Lina.
"Dorr....." Ucap Lina dan Lisa mengagetkan Jio.
"Astaga kalian." Ucap Jio sambil tersenyum-senyum memegang kepalanya.
"Mau ngapai berdiri disini." Ucap Lina.
"Oh lo mau ngintipin Jeslyn ya." Ucap Lisa yang perlahan mengarahkan tangan ke dagunya.
"Eh, iya ngomong-ngomong mana temen kalian." Ucap Jio.
"Noh... ketahuan kan lo, Jeslyn kan yang lo maksud, dia lagi sakit." Jawab Lisa.
"Sakit, sakit apaan dia?" tanya Jio.
"Katanya sih demam biasa tapi udah tiga hari ini dia nggak masuk." Jawab Lisa. "Apa kalian gak ada rencana mau jengukin Jeslyn?" tanya Jio.
"Rencana sihh pulang sekolah." Jawab Lisa.
"Ohh kalo gitu aku boleh ikut gak?." Tanya Jio.
"Ya boleh donk."Jawab Lisa.
"Oke, nanti pulang gue tunggu digerbang sekolah." Ucap Jio.
Ketika bel pulang sekolah telah berbunyi, Jio bendiri disamping gerbang menunggu Lina dan Lisa, tidak lama kemudian terlihat Lina dan Lisa sedang berjalan menuju gerbang sekolah.
"Hey." Ucap Jio sambil melambaikan tanggannya.
"Hey." Jawab Lina dan Lisa berbarengan.
"Yaudah sekarang kita mau naik apa ke rumah Jeslyn?" Tanya Lina.
"Tunggu sebentar ya, gue udah suruh supir gue kesini." Ucap Jio.
"Supir? Supir pribadi gitu, eh tunggu deh, kalo lo punya supir pribadi kenapa lo naik bus setiap hari?" tanya Lisa yang sedikit merasa heran.
"Emangnya salah kalo naik bus." Jawab Jio.
Tidak lama kemudian sebuah mobil mewah membunyikan klasonnya, Jio pun langsung mengajak Lina dan Lisa untuk naik, selama diperjalanan Jio meminta berhenti sebentar di sebuah toko untuk membelikan buah-buahan untuk Jeslyn, lalu ia menanyakan apakah makanan dan benda kesukaan Jeslyn kepada teman-temannya.
"Oh iya kira-kira Jeslyn suka gak makan buah-buahan?" Tanya Jio berbasa-basi.
"Suka deh kayaknya." Jawab Lina.
"Kok kayaknya, yaudah By the way kalo makanan kesukaan Jeslyn atau benda apa yang dia sukain kalian tau gak?" Tanya Jio.
"Tau donks.. kalo makanan sih dia paling suka coklat, kalo benda mungkin boneka." Jawab Lisa.
"Boneka bear tepatnya, tapi mungkin sih soalnya dikamarnya itu penuh boneka bear." Jawab Lina sedikit ragu-ragu mendengar jawaban Lisa.
"Ok." Ucap Jio.
Mendengar pertanyaan Jio membuat Lisa dan Lina yakin bahwa Jio pasti bakalan beliin Jeslyn coklat dan boneka.
Jio pun turun disebuah toko boneka, dan tidak lama kemudian ia keluar dari toko tersebut dengan mengendong boneka beruang yang sangat besar dan berbagai macam coklat serta serangkai bunga mawar putih.
"So sweet." Ucap Lina dan Lisa serentak ketika melihat Jio keluar dari toko tersebut.
"Ini bukan mimpi kan kak? coba tampar gue." Tanya Lisa sambil memukulkan tangan Lina ke pipinya.
"Is iya ini mimpi terindah yang tidak perna hadir di mimpi Jeslyn melainkan hadir langsung dalam kenyataannya." Jawab Lina yang sedikit kesal.