Semuanya tentang persahabatan, kesetiaan dan rasa ingin melindungi seseorang. Namun bukan hanya itu saja, ini juga tentang kepercayaan pada seorang sahabat dan keluarga.
7 Brother. Itulah legenda yang terkenal di kaum kami. Legenda yang mengatakan jika tujuh orang bersaudara bersatu maka mereka akan kuat luar biasa, dan bisa melindungi kaum Shadow, sebutan untuk kaum kami.
Kami memang berbeda dari manusia biasa. Kami mempunyai kekuatan supranatural, semisal mengendalikan api, air dan sebagainya. Fisik kami juga berbeda dengan manusia pada umumnya, kami memiliki tato dengan lambang kekuatan di tangan kiri kami, kami juga memiliki tulang yang menonjol di siku kami.
Selain Shadow, kami juga mengenal Devil Shadow. Seperti namanya, devil. Devil Shadow adalah versi jahat dari kaum kami. Devil shadow memiliki fisik yang berbeda dengan kami, mereka bermata merah, dan lambang kekuatan di tangan kiri mereka hilang.
Devil shadow lahir karena keegoisan kaum kami untuk menjadi penguasa, mereka berpikir jika mereka menjadi penguasa maka kaum kami akan makmur, namun semua anggapan itu salah, kami menganggap devil shadow adalah virus berbahaya, yang jika menular akan mengakibatkan kehancuran bagi kaum kami.
Untuk apa kami takut? Selama ada Seven Brother maka semuanya akan baik-baik saja. Kami yakin itu.
INTRODUCING
KIM NAMJOON
BTS Leader. A Telekinetic (controlling mind)
PARK JAEBUM
GOT7Leader. A Weapon Expert
KIM SEOKJIN
KAMU SEDANG MEMBACA
• 7 Brother, 7 Heroes • gotbangtan
FanfictionDon't forget, you are the hero of your own story. -Greg Boyle