Part 6

418 31 3
                                    

“Jadi, apa yang kalian bawa?” Tanya Bambam pada Jin dan Jungkook. Mereka akan melakukan penyelamatan berkumpul di depan hutan terkutuk, tentu dengan dipimpin oleh Dre, naga Namjoon yang berhasil meloloskan diri.

“Aku membawa beberapa senjata, beberapa makanan dan minuman dan senter cahaya bulan.” Jin menunjukan isi tasnya. Bambam mengangguk.

“Kamu membawa apa?” tanya Bambam pada Jungkook.

“Aku membawa petasan, pedang suci, makanan anjing, korek api dan tali kekang.” Jungkook menjelaskan.

“Kenapa membawa barang seperti itu? Ini bukan perjalanan main-main tahu!” ucap Bambam kesal.

“Aku juga tak tahu, aku disuruh Dre membawa barang-barang ini.” jelas Jungkook menggerakan bibirnya sebal, sembari menyindir Dre.

“Kamu sendiri membawa apa?”

“Aku membawa satu senter, revolver dan gelang penahan kekuatan.” jawab Bambam.

“Oke, ada yang punya rencana?” Jin memulai diskusi.

“Aku! Aku!” Dre yang sedari tadi diam, mengeluarkan suaranya, tangannya yang kecil terangkat keatas.

“Apa rencananya?”

“Kita masuk, serang, selamatkan lalu kabur!”

“Kalau itu orang idiot juga tahu.” ucap Jin kesal.

“Sebenarnya ada tambahan lagi. Kuberitahu nanti,” Dre berkata misterius, “untuk kejutan.”

“Kalau begitu, kita mulai perjalanan ini!”

“Hyung!” celetuk Jungkook di tengah keheningan hutan. “Ternyata hutan terkutuk itu tidak seram seperti yang disebutkan mitosnya ya. Aku akan menceritakannya pada teman-teman nanti!”

“Sst… jangan berisik! Nanti beruang yang tertidur bisa bangun!” ucap Dre memperingatkan dengan suara pelan.

“Beruang? Memangnya ada beruangnya?” Bambam bertanya pada Dre.

“Me-memang ada! Selamatkan diri kalian!" Jungkook tertegun melihat beruang besar yang ada di depannya kemudian berlari mendahului mereka, dan bersembunyi di semak-semak.

Bambam panik lalu lari menyusul Jungkook. Jin yang dicegat oleh beruang itu kemudian mengeluarkan pistolnya dan.....

DOR!

Beruang itu terjatuh oleh satu tembakan.

“Wow! Jin hyung memang yang terbaik!” Jungkook keluar dari semak-semak, diikuti Bambam. Jin berbalik lalu meniup pistolnya dengan bangga.

“Tentu saja! Itu hanya beruang!”

“Hei, bukankah itu kastil kuno?” Tanya Bambam menunjuk kastil di atas bukit. Jin dan Jungkook mengangguk.

“Berarti sudah dekat! Ayo kita lanjutkan perjalanannya!” Bambam berkata dengan riang lalu mulai berjalan, Jin dan Jungkook mengekor dari belakang.

***

Sementara itu di kastil kuno…

“Namjoon Hyung! Bisakah Hyung menghancurkan gelang ini dengan kekuatan Hyung?” protes Taehyung. “Aku tak tahan lagi!”

“Ya! Mana bisa? Kekuatanku ditahan oleh gelang penahan! Kamu ini!” ujar Namjoon.

“Yoongi Hyung! Yoongi Hyung bisa melepasnya tidak?” Tanya Yugyeom pada Yoongi yang berusaha keras melepaskan ikatan dengan tenaganya.

Yoongi yang kesal kemudian berteriak kesal. “Kamu ini hanya bisa menyuruh saja! Coba lakukan sendiri! ”

“Apa tidak ada satupun yang punya ide? Ide paling buruk pun tidak apa-apa.” Hoseok berkata dengan lesu.

• 7 Brother, 7 Heroes • gotbangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang