7 Brother, 7 Heroes (Part 5B)
OK (wp : BTS's DNA) | All BTS Member, All member Got7 | Brothership, Fantasy, Family, Friendship, Action | Chaptered | T
Eomma yang baru saja pulang menghampiri Jin dikamarnya.
“Jin, kamu akhir-akhir ini sedang sibuk?” Tanyanya lembut.
“Masa sih Eomma? Aku tidak sibuk.” jawab Jin tanpa melirik eommanya sedikitpun.
“Kalau kamu merasa tak sibuk, itu berarti kamu sedang sibuk. Ada tugas?”
Jin mengangguk. “Aku ada ujian akhir besok.”
“Kalau begitu jangan hanya belajar saja,” ucap eomma. “Pergilah keluar bersama dongsaeng-mu. Kamu juga butuh mengistirahatkan otakmu.”
“Kemana? Mereka semua sedang sekolah Eomma.” kukuh Jin.
“Kalau begitu jemput Jungkook. Bukankah ia pulang hari ini?”
“Arra, arraseo Eomma” Jin mengalah. Ia keluar dari kamarnya membawa tas dan jaket, tentu ia tidak akan lupa membawa kunci mobil tuanya.
“Padahal aku baru saja focus belajar.” keluh Jin menyalakan mesin mobilnya dan melesat meninggalkan rumah. Ia mendapat hadiah mobil di ulang tahunnya ke-21, walaupun hanya sebuah mobil tua.
***
Sesampainya di rumah sakit Jin memakai jaketnya dan menuju kamar 205. Di depan pintu kamar, Jin melihat suster yang berjalan mondar-mandir kebingungan.
“ada apa, suster?” tanya Jin penasaran.
“Tadi aku ingin memberikan makan siang pada Jungkook-ssi. Namun… aku baru sadar jika ia tidak kembali lagi sejak siang kemarin. Kira-kira dimana dia? Tangannya belum sembuh total. Bagaimana jika terjadi sesuatu?” jawab suster itu dengan nada khawatir.
“MWO?!” Jin terkejut mendengar jawaban suster itu, lalu ia berlari menjauhi suster yang masih kebingungan.
Siang itu Jin mengajak semua dongsaengnya berkumpul.
“Ada apa Hyung? Kenapa memanggil kami semua?” tanya Hoseok mewakili semua pertanyaan saudaranya.
“Sepertinya devil shadow itu sudah selangkah lebih maju dari kita.” jawab Jin.
“Apalagi yang mereka lakukan sekarang?” Tanya Namjoon.
“Mereka sudah menculik Jungkook!”
“MWO?” pekik kelima saudara itu terkejut, Jimin yang sedang minum pun menyemburkan minumannya.
“Kurang ajar! Dasar devil shadow!” umpat Yoongi kesal.
“Hei, bukankah kamu diberi surat oleh Jaebum? Coba kita lihat!” ucap Hoseok, tangannya menyikut Namjoon yang sibuk dengan makanannya.
“Benar juga!” Namjoon mengeluarkan surat yang sempat terlupakan itu dari jas dan membacanya keras-keras.
kalian ingin menyelamatkan maknae kalian? Kalau begitu datang dan selamatkan ia di kastil kuno. Ingat! Datanglah secepatnya atau maknae kalian akan mati!
-SJR-“Ternyata memang Devil Shadow dalang dari semua ini! Malam ini juga kita harus menyelamatkannya, atau Jungkook akan mati.” Namjoon memberitahu semua saudaranya.
“Dimana tempatnya?” Tanya Taehyung.
“Di kastil kuno, kastil itu berada di dalam hutan terkutuk. Sangat sedikit orang yang selamat setelah masuk ke hutan itu, hutan yang sangat menyeramkan.” Hoseok bergidik ngeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
• 7 Brother, 7 Heroes • gotbangtan
FanfictionDon't forget, you are the hero of your own story. -Greg Boyle