Prolog
Kinan berlari mendekati Boby yang sedang beristirahat dibawah pohon rindang sehabis bermain basket "ini" Kinan menyodorkan sebotol minuman jeruk pada Boby, Boby langsung mengambilnya lalu menarik tangan Kinan untuk duduk disampingnya."By lo tau Sofi gak?" Tanya Kinan pada Boby yang sedang menekuk minumannya itu "Sofia teman SD lo?" Tanya Boby balik.
Dibalas anggukan Kinan."Dia itu suka sama lo, udah lama banget selalu merhatiin lo, dan gw yakin lo juga bakalan suka sama dia, dia kan Cantik,pintar,berbakat jago main gitar, dan pastinya baik hati...gimana?" Jelas Kinan panjang lebar dengan ceria memainkan tangannya, Boby sedari tadi hanya memperhatikan wajah Kinan.
"Ki" panggil Boby memegang kedua tangan Kinan dan menatap Kinan dengan tatapan serius, Kinan hanya senyam senyum, "apa?" Tanya Kinan.
"Lo tau gak?" Tanya Boby, Kinan mengangkat alisnya tanda tak tahu "gw Sukanya sama lo,,,, Selamanya" lanjut Boby, Kinan mengangkat wajahnya menatap mata Boby, terkejut dengan pengakuan Boby, Kinan memalingkan pandangannya kearah pohon besar yang tak jauh dari mereka.
Disana berdiri Sofia yang menguping pembicaraan mereka, Sofia menitihkan air mata mendengar pernyataan Boby pujaan hatinya, Kinan menunduk pasrah.
___________^^______________^^________
Assalamualaikum...temen"
Wohoooo...udah ke cerpen kedua aja nih.Ceritanya nyusul 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
CERPEN
Krótkie Opowiadania^Bukan Novel tapi Cerpen^ ini berisi cerpen-cerpen karya sendiri. ps : belum berani nulis novel^_^