Princess of the light

71 6 2
                                    

  Di alam ini terbagi dalam 3 kehidupan, dan 3 aliran. Para dewa dan malaikat yang hidup di langit dengan aliran putih, para iblis dari aliran hitam yang hidup di bawah tanah atau di dalam perut bumi dan mereka para manusia yang hidup di permukaan bumi, dengan aliran netral.

Itu artinya mereka bisa saja berubah aliran, jika salah satu aliran hitam atau putih lebih dominan dalam tubuhnya.

Ketiga aliran ini awalnya hidup dengan damai di alam mereka masing-masing. Namun seiring berjalannya waktu, lahir seorang penguasa dari aliran hitam, sang penguasa kegelapan yang lahir bersamaan dengan bulan merah terlahir dengan ambisi yang kuat.
Lord of the Dark itu adalah Redmoon.

Dia memiliki hasrat untuk menguasai seluruh alam, dan seluruh aliran. Portal antara dunia netral dan kegelapan di bukanya. Hingga akhirnya para iblis masuk ke dunia manusia, mereka berbaur dengan para manusia dengan merubah wujud mereka layaknya manusia dan berinteraksi dengan para aliran netral.

Para dewa dari aliran putih yang melihat pelanggaran itu, tidak bisa membiarkannya. Mereka pun mengutus seorang dewa putra penguasa langit untuk menembus portal ke bumi dan menegur sang Lord of the Dark.

Namun sayang ke datangannya itu justru membawa petaka bagi bumi. Prince penguasa langit itu justru membuat pelanggaran besar, dia menikahi seorang gadis dari aliran netral.

Setelah perjalanan panjang akhirnya dia bisa bertemu dengan Redmoon, sang Lord of the Dark. namun pelanggaran yang dibuatnya membuat aliran putih di dalam tubuhnya berkurang perlahan menjadikannya netral, hingga dengan mudah Redmoon membunuhnya tanpa belas kasih.

Seluruh kekuatan Pangeran penguasa langit itu telah mengalir di dalam tubuh bayi yang di kandung istrinya, bayi itulah yang menurut ramalan akan mengalahkan Lord of the Dark dibawah bulan merah. Dengan kekuatan tiada batas yang dimilikinya, karena dalam darahnya mengalir aliran netral yang telah berbaur dengan kekuatan aliran putih milik sang ayah pangeran penguasa langit.

Kakek bungkuk itu menghentikan dongengnya sejenak, didepannya berdiri para anak-anak kecil memperhatikannya, mereka tampak menikmati kisah yang di sugukan kakek tua tersebut.

"Apa bayi itu telah lahir?" Tanya seorang anak kecil, menatap sang kakek dengan tatapan penuh tanya.

"Tentu saja, mungkin dia berada di antara kita, namun kita tidak menyadarinnya" balas sang kakek, anak-anak kecil itu saling bertatapan, barangkali diantara mereka adalah bayi dengan kekuatan super itu.

"Honey, kesini jangan dekat-dekat dengan kakek tua itu" seorang wanita dewasa menghampiri anak kecil yang tadi bertanya pada sang kakek, dan menarik tangan anak kecil itu untuk menjauh.

Beberapa anak kecil yang lainnya pun ikut menjauh, yah di kota ini orang-orang beranggapan bahwa kakek tua itu telah gila, tidak ada yang memecayainya, bagaimana mungkin mereka hidup dengan iblis, itu mustahil.

"Hei, istrimu itu iblis" teriak kakek tua itu kala di depannya lewat sepasang suami istri yang saling bergandeng tangan

"Hei pria tua hati-hati dengan ucapan mu, dasar gila" umpat laki-laki itu kemudian menggandeng istrinya untuk menjauh.

Setelah lumayan agak jauh, wanita yang di katai iblis tadi berbalik menatap sang kakek tua manik hitamnya berubah menjadi merah.

Meski telah jauh, kakek tua tadi masih bisa melihat cahaya merah di mata wanita itu, dia tersenyum sinis.

"Dasar iblis, dengan mudah mereka menguasai manusia" kakek itu meraih tongkat nya dan berjalan menuju jalan raya.

Pripp...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 18, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CERPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang