02

755 95 16
                                    

Ramenin ya guys
~~~

"Gue ke rumah lo ya,,"

"Ke rumah lo aja lah. Di rumah gue gaada siapa siapa. Lo mau ketemu bi Inem emang?"

Gadis ini menolak ajakan kekasihnya. Pasalnya memang benar rumahnya sepi. Jam segini orang tuanya belum pulang dari kantor masing masing. Papah Valerine biasa pulang ke rumah selama dua minggu sekali karena urusan bisnisnya yang mengharuskan pergi ke luar kota bahkan luar negeri. Sedangkan mamahnya yang berkerja sebagai jaksa mengakibatkan jadwal pulangnya tak menentu.

"Haha malang banget ya hidup lo,"

Demi Tuhan jika banyak orang yang mengagumi pria ini. Mungkin mata mereka katarak. Pria menyebalkan seperti ini mengapa banyak yang mengaguminya. Mungkin dunia sebentar lagi kiamat.

"Halah apa bedanya sama hidup lo? Orang tua lo juga sama sibuknya."

Valerine tak mau kalah begitu saja. Pasalnya memang benar orang tua pria ini tak kalah sibuknya. Bayangkan saja kedua orang tuanya adalah pembisnis terkenal. Bahkan untuk mengunjungi anak semata wayangnya saja bisa sampai bertahun tahun lamanya.

"Setidaknya gue ga kesepian kayak lo."

Pria ini melonggarkan dasi sekolahnya. Ia merasa gerah harus memakai pakaian rapih seperti ini. Walaupun otaknya pintar diatas rata-rata tetap saja julukan 'bad boy' melekat padanya.

"Ckck. Tau apa lo tentang gue, ha?"

"Aku tau semua tentang kamu sayang."

Jika tak ingat dosa ingin sekali gadis ini membunuh kekasihnya. Pria paling menyebalkan di muka bumi ini. Dengan enteng pria ini mengedipkan sebelah matanya berniat menggoda kekasihnya. Ckck.

"Ckck. Biarlah anjing menggonggong."

Valerine tersenyum remeh lalu mengalihkan fokusnya ke ponsel. Ia yakin pria yang sedang fokus menyetir akan merasa dirinya dikatai 'anjing'.

Cittt!!

Shit!

Demi spongebob penghuni bikini bottom. Jika gadis ini bisa dilahirkan kembali. Ia akan berdoa dengan bersungguh-sungguh agar dirinya tak menjadi kekasih pria menyebalkan ini. Bayangkan saja mana ada pria yang dengan sengaja mengerem mobil mendadak. Padahal pria itu tahu jelas bahwa kekasihnya tak memakai seatbelt. Sudah bisa dibayangkan apa yang terjadi pada dahi gadis ini.

"Anjingnya kejedot ya. Duh sakit pasti tuh. Hahaha."

Bukannya menolong malah pria ini menertawakan kekasihnya yang tengah mengelus dahinya akibat bertabrakan dengan dashboard mobil miliknya.

"Oh iya jangan lupa sekalian elusin dashboard mobil gue ya takut lecet."

Kim Taehyung. Detik ini juga aku doakan kau cepat bertemu dengan Tuhan. -Vale

---

"Makan jangan lelet deh."

"Kan aku bilang ga pake wortel. Kenapa ini banyak banget wortelnya sih."

My Undesirable Boyfie - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang