13

457 62 3
                                    

1500+ words
Yang vote sama comment bentar lagi dilamar sama Taehyung jadi istri kedua setelah Valerine.

~~~

Tak terasa konser yang diselenggarakan oleh bangtan dan wannasatu baru saja selesai. Uang hasil mereka tampil akan disumbangkan kepada panti asuhan yang sudah dipilih. Memang tak terlalu banyak, tapi cukuplah untuk menghidupi anggota panti asuhan yang ada di sana. Toh jika memang sudah niat menyumbang tak peduli banyak atau sedikit yang penting ikhlas.

"Ah akhirnya selesai juga,"

Ong sebagai drummer menghela napas panjang setelah semuanya berakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ong sebagai drummer menghela napas panjang setelah semuanya berakhir. Tak sia-sia ia memamerkan kemampuannya kepada banyak orang agar mendapat banyak perhatian dari orang lain.

"Tinggal santai di rumah dan nggak mikirin tugas lagi." Ong terus-terusan menggebuk drum tak jelas walaupun yang lain sudah menepi di pinggir panggung.

Namjoon mendekati Ong dan memberi sati botol air mineral. "Masih ada SBMPTN yang menunggu lo, satu momok menakutkan yang bahkan akan membuat hidup lo nggak tenang." jelas Namjoon.

"Ah iya, sialnya gue nggak kebawa SNMPTN." desis cowok bernama Ong Seongwoo.

Namjoon tersenyum pelan. "Jangan menyesal. SNMPTN hanya diibaratkan sebagai hadiah, pertarungan yang sebenarnya ada di SBMPTN bro. Dan yang kebawa SNMPTN semacam beruntung aja gitu."

Ucapan Namjoon sepertinya tak pas didengar oleh seseorang, buktinya temannya sendiri tak setuju dengan ucapan Namjoon. "SNMPTN nggak semuanya berkat keberuntungan, pencapaian terakhir di masa SMA terlihat dari pengumuman SNMPTN. Jika memang terbawa, berarti orang itu nggak sia-sia selama tiga tahun bersusah payah mencapai nilai bagus di sekolah."

Kim Taehyung, iya orang yang tak setuju dengan ucapan Namjoon tadi. Pasalnya di kelas mereka, hanya dua orang yang terbawa SNMPTN. Yaitu Taehyung dan Jungkook. Sebenarnya kemampuan Namjoon setara dengan dua orang itu, namun nampaknya Namjoon salah strategi sampai dia tak lolos di seleksi terakhir SNMPTN.

"Tau kok, yang kebawa SNMPTN." sindir Namjoon.

Sebanyak 586.115 siswa yang telah mendaftar SNMPTN berbondong-bondong untuk mengunjungi laman web tersebut sehingga server down untuk beberapa saat. Dari sekian banyak yang mendaftar, hanya 110.946 siswa yang lolos. Taehyung dan Jungkook ikut terbawa, mereka sebenarnya biasa saja. Toh jika memang tak terbawa masih ada alternatif lain, seperti SBMPTN ataupun Ujian Mandiri. Menurut mereka tak peduli darimana mereka bisa masuk universitas, yang jelas itu semua sama saja. Tak ada bedanya, sama-sama kuliah intinya.

Ong mulai beranjak dari bangku bundar kecil miliknya, lalu mendekati teman-temannya. "Lo ketrima dimana Tae?"

Taehyung meletakkan botol air mineral yang sudah kosong. "Di Universitas Indonesia."

"Wahh sama dong kayak Guanlin." tutur Ong semangat.

Taehyung langsung melirik ke arah Guanlin yang sedang fokus dengan air mineralnya.

My Undesirable Boyfie - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang