Ramein ya guyzz
~~~Dulu hubungan Valerine dan Taehyung hanya sebatas kakak kelas dan adik kelas. Valerine sama sekali tak tertarik dengan Taehyung yang katanya 'pria tertampan' se-sekolahan.
Gadis ini berbeda dengan teman-temannya. Hampir semua murid perempuan mengagumi ketampanan Taehyung, sampai-sampai mereka rela merendahkan dirinya demi menyatakan perasaan kepada Kim Taehyung. Sedangkan Valerine, ia malah sebal dengan kelakuan Taehyung yang 'sok tampan'. Ia jengah melihat Taehyung yang sering tebar pesona tak tahu tempat, yang paling sering ia lihat ketika Taehyung sedang bermain basket bersama gengnya bisa dipastikan saat itu juga semua siswi berbondong-bondong menuju lapangan basket.
Bagaimana Valerine tak benci dengan Kim Taehyung. Bayangkan saja dulu kala Valerine belum menjadi adik kelas Kim Taehyung, gadis ini sering dikatai 'tepos' oleh Taehyung. Setiap kali pria ini ke rumah Jimin, ia pasti akan bertemu dengan Valerine lalu dengan polosnya Taehyung memanggil gadis itu dengan sebutan 'tepos'.
Gadis mana yang tak marah jika dipanggil dengan sebutan seperti itu, apalagi yang melakukannya adalah seorang pria. Rasa benci Valerine kepada Taehyung sudah diatas rata-rata, bahkan ia sampai mendoakan Taehyung kalimat yang sangat jelek.
Aku doakan kau akan mendapat wanita yang menyebalkan seperti kelakuanmu.
Namun mungkin malaikat yang melindungi Taehyung terlalu kuat, buktinya malah Valerine yang menjadi kekasihnya. Entah ini karma atau memang takdir.
Proses PDKT antara Taehyung dan Valerine sebenarnya terbilang singkat. Masa masa MPLSSB, Taehyung menjadi panitia karena ia termasuk pengurus osis. Setiap hari Taehyung berkunjung ke kelas Valerine untuk mengganggunya.
Taehyung selalu mengusik kehidupan Valerine yang membuat gadis ini geram ingin sekali menendang Taehyung ke angkasa. Entah apa alasan Taehyung selalu mengusik Valerine, ia rela menghabiskan waktu istirahatnya untuk berduaan di kelas Valerine.
Perlakuan Taehyung membuat semua teman-teman Valerine iri, bahkan beberapa dari mereka mengatakan Valerine menggunakan pelet. Padahal jika mereka tahu kenyataannya, mana mungkin mereka bisa berucap seperti itu.
Tiga hari lamanya MPLSSB berakhir membuat Valerine bernapas lega, ia menyangka akan terbebas dari Taehyung tapi nyatanya pria ini malah makin menjadi.
"Ngelepasin lo sulit buat gue,"
Kata-kata Taehyung yang selalu ia ucapkan kala Valerine risih diganggunya terus-menerus. Setelah resmi Valerine menjadi murid baru di kelas X MIPA 1, Taehyung lebih gencar untuk mengusik Valerine bahkan ia sudah berani melakukan skinship. Contohnya 3 menit sebelum bel masuk berbunyi Taehyung datang ke kelas Valerine lalu secepat kilat pria ini mengecup pipi Valerine. Sepertinya Taehyung gila, karena di situ tentunya sudah penuh dengan siswa-siswi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Undesirable Boyfie - KTH
Fanfiction"Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest." -Anonymous- Kisah cinta dua insan yang memiliki perbedaan pemikiran. Menguras kesabaran dalam hubungan dua insan ini. Kisah cinta...