Squeel of Gashina!"Aku tidak tahu dosa ku dikehidupanku sebelumnya. Namun aku akan berjuang hingga darahku habis. Hingga nafaspun tak mampu kurasakan" monolog jongin. Dengan sisa tenaganya ia bangkit setelah tergeletak tak berdaya kehabisan tenaga melawan ribuan anak buah mafia dimana kekasih hatinya ditawan.
Jongin adalah seorang agen rahasia negara yang sedang dalam misi. Karna pentingnya misi ini hingga kekasihnya kyungsoo jadi sasaran oleh musuhnya.
Kini dia berada disebuah pelabuhan yang lama tak dipergunakan dan hanya ada satu kapal besae berada disana. Dia sendirian datang untuk menyelamatkan kekasihnya. Bukan karna larangan membawa anak buah. Tapi dia sudah bertekad bagaimanapun keadaan dia akan menyelamatkan kekasihnya sendiri. Karna sudah ribuan kali dia selalu saja membuat kekasihnya terluka. Dimulai dari dirinya yang tak memiliki banyak waktu hingga beberapa suruhan mafia untuk mencelakakan kekasihnya kyungsoo.
"Yak! Kim jongin" teriak seseorang yang lebih mirip oleh ketua mafia.
"Jika kau bisa, coba selamatkan kekasih cantikmu ini" teriaknya dari atas kapal dan terdapat beberapa anak buahnya yang berjajar ditepi kapal.Perlahan kapal itu berjalan, hingga sedikit memiliki jarak diantara tepi pelabuhan.
"Hahaha! Kau tak akan bisa kim jongin! Lebih baik kekasihmu ini memang MATI sejak saat aku mencoba membunuhnya dulu!" teriaknya. Dia memegang kyungsoo yang terikat oleh tali ditangan dan kakinya, mulutya dibungkam dengan kain yang melingkar dikepalanya.Jongin perlahan berjalan mendekati kapal yang mulai menjauh itu.
"SELAMAT TINGGAL KIM JONGIN!" teriak mafia itu. Dia mendorong tubuh kyungsoo ke laut ketika jongin sudah akan mencapai tepi pelabuhan.Byur! Tubuh kyungsoo jatuh kelaut. Jonginpun menceburkan diri kelaut untuk mencari kekasihnya.
Dia berenang dengan jarak pandang yang terbatas. Malam ini bulan bersinar terang sempurna. Memberi sedikit cahayan kedasar laut dan membantu jongin untuk menemukan kekasihnya.
Jongin berenang sekuat tenaganya. Dia tidak perduli jika dia harus mati yang ia tahu hanyalah bagaimana dia mendapatkan kekasih ya kembali kedalam pelukannya.
Jongin berhasil meraih kyungsoo dan membawanya kedalam pelukannya. Namun tiba-tiba ia hilang kesadarannya.
Gelap.
Gelap.
Gelap.
Perlahan tubuh jongin dan kyungsoo tenggelam kedasar laut.
"Tuhan, jika ini akhir dari hidupku. Aku mohon selamatkan kyungsoo kekasihku. Aku mencintainya, maafkan aku tidak bisa menjaganya seperti janjiku dulu" monolog jongin.
"Bagaimana keadaan pasien!" teriak seorang dokter yang sedang menangani jongin dan kyungsoo yang dalam keadaan yang sebenarnya tidak mungkin diselamatkan. Jongin dan kyungsoo ditolong oleh rekan jongin yang datang kelokasi setelah mendapat kabar jika jongin datang sendiri menolong kyungsoo yang ditawan mafia.
Terlambat!
Memang terlambat!
"Siapkan alat kejut jantung!" teriak dokter yang menangani kyungsoo dan jongin bersamaan. Masing-masing dokter sudah bersiap.