ten (epilogue)

1.1K 266 68
                                    

jinyoung sedang duduk di atas sebuah kursi taman— namun dia benar-benar tidak tahu di taman mana dan bagaimana dia bisa berada di sini. di depannya terdapat sebuah danau dan jihoon yang menghadap ke arah danau itu.

“k-kenapa kita bisa berada di sini? dan kenapa kau tidak kaget bertemu denganku?” tanya jinyoung pelan.

jihoon membalikkan badannya dan tersenyum. dia berjalan ke arah kursi dan duduk di sebelah jinyoung. tangannya meraih jari-jari jinyoung dan memperlihatkan jari manisnya yang terdapat sebuah lambang berbentuk cincin.

“kau tau arti lambang ini?” tanya jihoon.

“aku... bertemu mateku?” kata jinyoung ragu-ragu.

jihoon tidak menjawab, dia memperlihatkan tangan kirinya yang mempunyai lambang sama persis dengan jinyoung. “inilah alasan mengapa aku tidak kaget bertemu denganmu.” jawabnya.

jinyoung terdiam lalu menatap jihoon yang tengah fokus pada jarinya. wajahnya merona entah karena apa. dan ketika jari-jari jihoon bertautan dengan jari-jari jinyoung, sebuah cahaya muncul pada tangan mereka dan lambang tersebut berubah jadi cincin.

“jinyoung-ah, aku matemu dan aku berjanji akan menjagamu. di sini.” kata jihoon sambil berbisik pelan.

jinyoung merona lagi, jihoon memeluknya dan menenggelamkan omeganya itu dalam pelukannya. hangat. itu yang jinyoung rasakan saat ini. hangat yang berbeda dan terasa benar-benar spesial.

“l-lalu? bagaimana kau bisa melakukannya? bagaimana bisa kita ada di sini? dan semua tulisan di meja itu?” tanya jinyoung bertubi-tubi.

“jinyoung, ingat kalimat felix? terkadang sesuatu yang tidak kau percaya itu benar-benar ada, jinyoung.” jawab jihoon.

jinyoung dejavu. ya, felix pernah mengucapkan hal itu. dan sekarang jinyoung percaya, karna yang terkadang kalimat "tidak ada yang tidak mungkin" itu benar.



the real FIN





n

ah selesai juga! masih ada yang gangerti? aku mau buka sesi Q&A untuk fanfict ini karna ada beberapa yang komen "ini gimana aku ga paham, jadi sebenarnya mereka apa"

silahkan tanyakan apapun soal fanfict ini di kolom di bawah ini.


[ kolom bertanya ]


jangan nanya yang aneh-aneh karna otomatis ga aku jawab. nanti jawabannya aku post khusus jadi jangan di remove dari library dulu oke?

oh dan spoiler, sebenarnya aku mau publish winkdeep lagi
masih sama, omegaverse dan top!wink di sini tapi masih ragu,,,, heheheheheh : D


oh iya aku mau nanya juga,

ada yang suka stray kids?

kalau suka otp kalian siapa?

udah deng itu aja.

see you in my other books. ✨

THE DESK.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang