@@@@@ happy reading @@@@
Dinda pov...
"Teriknya panas juga derasnya hujan.. tak peduli apapun kamu selalu ada disampingku dan selalu mendukungku..
Mana hal yang baik dan mana hal yang buruk semua hal itu diajari satu persatu padaku... dan pada saat aku telah dewasa.. aku pun menyadari betapa berat perjuanganmu dalam membesarkanku...
Aku sering melukaimu... dengan ketidak patuhanku... ya mungkin memang bukan hanya aku yang begitu.. tapi teruslah perhatikan aku... dan peluklah aku lalu perlihatkanlah senyum hangatmu padaku...
Dari sekarang hingga nanti tak peduli apapun kamu selalu ada disampingku.. suatu hari nanti kan ku tunjukan senyum mu itu pada orang yang kucintai...
Hal yang paling membahagiakan dalam hidupku adalah bisa terlahir didunia ini sebagi anak kecilmu...
' Setiap hari rasa cintaku padamu semakin besar.. dan hanya rasa cinta inilah yang dapat kuberikan padamu dan sampai kapan pun kan kuingat selalu kenanganku bersamamu...
Kan ku berikan semua cinta didalam hatiku ini untukmu mama... aku tau kamu selalu menghawatirkanku dan menyemangati diriku... rasa terima kasih ku tak akan pernah cukup untuk membalas semua itu... tetapi aku kan tetap berterima kasih padamu..
"Terima kasih mama"
Dinda end pov...
₩₩₩₩₩₩₩
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad story ♥
Short StoryHanya sebuah oneshot yang berisi berbagai cerita sedih By.zhara ♥