Kau adalah sahabat terbaik ku, kita selalu bersama sama, menghabiskan waktu bersama, dan bermain bersama..
Banyak hal yang telah kita jalani bersama.. dan aku bahagia bersamamu.. namun, kenapa kau berubah? Kenapa kau menjauh dariku? Kenapa kau bertindak seolah tak mengenalku?
Apa aku melakukan kesalahan? Katakan.. apa aku membuat kesalahan.. apa aku melukai mu? Apa aku menyakiti mu? Kumohon.. katakan alasan kenapa kau meninggalkanku?
Kau berubah.. menjadi asing..
Apa kau benar-benar sudah tak peduli padaku? Pada persahabatan kita?
----
Orang bilang jika ada sebuah pertemuan maka akan ada sebuah perpisahan.. dan itulah kebenaran nya..
Maafkan aku.. aku memang bukan sahabat yang baik, tapi terima kasih.. terima kasih karena selama ini telah bersamaku, aku sungguh menyayangimu..
Meski kini kau telah berubah, satu hal yang kau harus tau.. kau tetaplah sahabatku.. seorang yang pernah mewarnai hari hariku dan membuat hariku lebih menyenangkan..
Aku menyayangimu, aku hanya dapat mengucapkan selamat tinggal.. semoga kau menemukan kebahagiaan disana.. selalu tersenyum yah, meski aku nggk bisa ada di sampingmu disaat itu.. dan jangan bersedih.. karena saat kau sedih, aku nggk ada disisi mu untuk memberimu semangat..
I love you..
And Say goodbye..Terinspirasi dari Feli_123456789
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad story ♥
Short StoryHanya sebuah oneshot yang berisi berbagai cerita sedih By.zhara ♥