Well hello and happy reading, semoga ga error ya sayangkuuu
Tautan bibir mereka terlepas dengan tak rela,Jinhwan masih memejamkan matanya sambil menghembuskan nafasnya pelan ditengah guyuran hujan.Matanya tak berani menatap mata Hanbin yang tengah menatapnya begitu intens.
"Mian.."bisik Hanbin pendek,jinhwan hanya mampu mengangguk pelan sembari tetap menatap ke bawah.
"Tatap aku.."pinta Hanbin sambil menarik dagu Jinhwan,tapi namja mungil itu malah menjauhkan tubuhnya dengan enggan.
"Kau bisa sakit..ayo cepat berteduh.."ucap Jinhwan tanpa mampu menatap Hanbin,menarik Hanbin ke halte terdekat sebelum hujan semakin membuat mereka kedinginan.
"Minumlah.." Hanbin menatap jinhwan yang menyodorkan kopinya tanpa menatap dirinya.
"O..oh, gomawo.." jinhwan menghela nafas lalu duduk disamping Hanbin.
"Kita tunggu taxi disini.."Hanbin masih terus menatap Jinhwan tak berkedip.Namja mungil itu terlihat murung sejak insiden mereka berciuman penuh perasaan di jembatan.
"Hwan.."
"Kau marah padaku ya ?"
Jinhwan langsung menoleh cepat ke arah Hanbin lalu menggeleng.Sadar bahwa matamereka bertemu, Jinhwan cepat cepat menunduk.
"Kenapa tidak mau menatapku ?" Hanbin mendekatkan kepalanya ke arah Jinhwan.Jinhwan semakin menunduk, tangannya bertaut saling meremas menandakan ia gugup.
"Hei Kim Jinhwan.."panggil Hanbin lembut.
Panggilannya tak disahut jinhwan karena namja mungil itu tengah menyetop taksi yang melintas dan menarik tangan Hanbin cepat untuk masuk.
Hanbin menutup setengah wajahnya dengan hoodie.Jinhwan menatap pemandangan Seoul di tengah gerimis dengan pikiran berkecamuk.
Aku memang harus menyangkalnya..
Kenyataan bahwa dia telah menciumku...
Kenyataan bahwa hatiku berharap dicintainya..
Bukan kah tidak mungkin untuk seorang idol seperti Kim Hanbin ?
"Kau pulang ?"Hanbin menatap Jinhwan yang bingung mendapati dirinya berada di depan pintu apartemen mewah kawasan gangnam.
"Ini dorm mu ?"Hanbin mengangguk ,Jinhwan terlihat keheranan,
"Mampirlah..bajumu sangat basah.."Hanbin sudah membuka pintu dormnya tapi Jinhwan menggeleng sambil mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
PURE LOVE (fans) ↔ BINHWAN
FanfictionBINHWAN Dom!Hanbin Bot!Jinhwan Tw // hurt/comfort,🔞,harsh word, Idol x fans universe Aku hanya penggemarmu.. seseorang yang selalu berdiri di belakangmu,menopangmu untuk tetap kuat, mendukungmu dengan sekuat tenaga.. Bagaimana jika tiba tiba seor...