(4)가

2.3K 408 39
                                    







Happy Reading~

Mian For Typo~

Klik Bintang sebelum baca 💕💕
























































"Lucu sekali , Kau tak tertarik pergi ke music core lagi ?!" Seru Yunhyeong begitu Jinhwan menolak ajakannya untuk membolos kelas malam menonton music core.

Jinhwan mengangguk, kaca mata bulatnya ia naikkan yang sempat melorot di hidungnya.

"Tak ada alasan khusus lagi aku pergi ke sana, ingat Song.. Sekarang aku bukan Binisim lagi.."Ujar Jinhwan mantap. Tapi tidak, ekspresi wajahnya berubah ragu begitu ia selesai mengucapkannya.

"Jinja ? Waaah kau gila, kalau kau bukan fans nya sekarang mau kau apakan itu dvd dan semua official merchandise B.I mu itu ?" Yunhyeong duduk di depan bangku Jinhwan, Jinhwan menutup bukunya lalu menatap Yunhyeong.

"Hm..entahlah.." Jinhwan tersenyum kecil sambil menopang dagunya.









"Agensi sudah melarangmu untuk perform hari ini.." Manager Hyuk tak lelah untuk terus mengingatkan Hanbin tentang penyakitnya dan larangan agensi untuk melanjutkan jadwal promosinya yang padat dan mengganti semua perform live B.I .Hanbin tak bergeming ia tetap memasang earplug dan merapikan pakaian stagenya seakan tak mendengar yang dijelaskan manager bahwa penyakit dengan gejala dengungan itu bisa saja kambuh secara tiba-tiba.

"Diamlah..aku ingin, satu kali ini saja " Ujar Hanbin tak perduli, ia sudah bersiap memegang micnya dan berjalan menuju backstage. Managernya hanya bisa menghela nafas kesal karena artisnya ini begitu keras kepala.

"B.I Ku peringatkan kau! Agensi bisa saja mengambil tindakan tegas jika kau terus membangkang seperti ini! " Seruan managernya tak Hanbin dengar, namja itu sibuk menenangkan kepalanya yang terasa berputar dan telinganya yang berdengung semakin nyaring. Matanya menatap nanar ke sekeliling karena ia tak mampu mendengar apapun dan semuanya hening.

"Sudah siap B.I ?" Hanbin langsung mengerjapkan matanya begitu pendengarannya kembali.Ia mengangguk dan menaiki stage sedangkan di belakangnya manager yang sudah tidak bisa masuk area itu hanya bisa memandangnya khawatir.

"semuanya akan baik-baik saja..iya kan ?" Hanbin menyentuh dada kirinya, ia berusaha menenangkan dirinya sendiri yang juga mulai dilanda kekhawatiran.

















































































"Ah..kalian dari B.I antis ?" tanya Jinhwan canggung menatap segerombolan namja dan yeoja seusianya membawa seplastik pilox dan telur busuk menunggu di belakang gedung tempat pre-record acara musik itu. Jinhwan sangat berniat mengubah dirinya mengubah antifans hingga ia bergabung ke forum yang bekerja untuk mengacak-acak atau mengganggu van para idol yang di bencinya.

Tindakan ini sudah sangat wajar terjadi dan sepertinya manager dari para idol tak ambil pusing dengan ini karena mereka hanya perlu menggganti van yang penuh pilox dan telur busuk itu dengan van yang baru.

Biasanya para antifans ini bekerja pada idol yang memiliki popularotas banyak dan juga haters yang banyak. Mereka tidak bekerja pada idol rookie, membahayakan katanya .

PURE LOVE (fans) ↔ BINHWANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang