"Jinhwan cepat! sudah jam 8! "Seru Yunhyeong dari luar pagar.Jinhwan yang masih terkurung di kamarnya dan penuh dengan rumus fisika itu mengangguk semangat.Dilepasnya kaca mata bulat itu dan Jinhwan langsung mengambil tas ransel di sudut kamar yang berisi senjatanya.
Banner,lightstick,botol minum,poster dan sedikit snack.Sip semuanya lengkap.
Jinhwan langsung turun dari dari jendela menggunakan tambangnya.
Oke,dia memang sedikit tak taat aturan.Jika jinhwan lewat pintu depan,ia yakin sang single parentㅡibunya pasti akan ceramah dengan penuh 'kasih sayang'.
"Kajja.." Jinhwan langsung memakai topinya begitu ia sampai di luar pagar.Yunhyeong tersenyum dan menarik lengan Jinhwan untuk masuk ke dalam Van khusus.
"KAU YAKIN MALAM INI?!" Jinhwan menutup telinganya ketika suara musik memekakan dari panggung 'inkigayo' mulai berbunyi. Yunhyeong menangguk sambil mengangkat banner nya tinggi-tinggi.
"B.I AKAN TAMPIL SETELAH SAN E! TUNGGU SAJA!" teriak Yunhyeong saat musik mulai terdengar. Jinhwan menghela nafas merasakan dinginnya malam menusuk menembus mantel tebalnya. Tangannya menggapai botol mineral di saku depannya dan meneguknya hingga tinggal setengah. Jinhwan menyalakan Lighstick berbentuk mickey mouse warna merah itu dengan bangga. Lightstick 'Binism' nama fans B.I.
Sudah hampir tiga tahun Jinhwan mendedikasikan dirinya sebagai anggota fansclub resmi 'binism' nama fans B.I. . Rapper terkenal yang baru-baru ini melejit berkat lagunya Be I di salah satu program kompetisi Rapp terkenal.
Tampan, tinggi, ramah dan memiliki senyum manis yang mampu membuat kaum hawa maupun adam jatuh dalam pesona dan kharismanya.
Jinhwan rela mengumpulkan uang sakunya selama sebulan demi membeli sebuah album eksklusif dua versi dari B.I . Ia juga rela membolos sekolah demi datang ke fanmeeting B.I . Meski Ibunya sangat membenci kegemaran Jinhwan yang menurutnya sia-sia dan membuang uang itu Jinhwan tetap tak bergeming karena rasa cintanya sudah mengakar di dalam hatinya pada sosok B.I itu.
Sebut saja Jihwan bodoh, mencintai orang yang bahkan tak tahu dirinya bernafas atau tidak,tidak tahu kalau Kim Jinhwan adalah nama seorang fansnya dan benar-benar tak mengenal Jinhwan sedikitpun jika saja embel-embel fans itu di hilangkan.
Namun seperti biasa, mari kita berbicara tentang cinta yang tak pandang bulu dan waktu saat datang. Tak perduli siapapun atau apapun jika sang Cupid sudah menembakan panahnya tak ada yang bisa mengelak.
Cinta yang berawal dari rasa kagum karena kharisma yang terpanacar itu berubah menjadi cinta tulus dan suci seorang remaja 18 tahun yang belum pernah sekalipun berpacaran seperti Jinhwan.Rasa ingin melindungi,mendukung dalam keadaan apapun dan menerima kekurangan idolanya apapun itu sudah memenuhi hati dan pikiran Jinhwan hingga hidupnya di penuhi B.I .
Bukan fanatik, namun itu adalah perwujudan cinta Jinhwan yang besar pada sosok idolanya yang sangat bersinar sehingga tak mampu disentuhnya. Jinhwan tahu kalau ia tak mungkin bisa mendapatkan hati Hanbin berhubung dirinya adalah pria juga karena dia hanyalah fans yang cuma bisa tersenyum bahagia saat sang idol sudah menemukan pasangan hidupnya dan bukan mereka.
Riuh lightstick merah itu menggema begitu layar menampakan nama B.I dan bayangan siluet namja bersnapback itu muncul dari kejauhan panggung. Jinhwan mengangkat spanduknya tinggi-tinggi berharap hanbin dapat melihatnya ditengah fans yang lebih tinggi darinya. Hanbin, benar nama asli B.I. Namun Jinhwan tak berani memanggilnya begitu karena ia pernah membaca fakta di internet kalau B.I tak suka orang memanggilnya dengan nama aslinya.
"B.I !!"
"B.I !!!!"
Jinhwan mengayun-ayunkan Lightsticknya dengan keras ketika lantunan lagu rapp mulai terdengar,apalagi dengan aksi panggung B.I yang sukses merusak pita suara Jinhwan karena terlalu banyak berteriak.
Jinhwan semakin berteriak histeris ketika B.I menerima trofi chart of the week dan menyampaikan rasa terima kasih yang terbesar kepada fans yang setia mendukungnya. Suatu kebanggaan tersendiri bagi Jinhwan di sebut oleh B.I meski secara keseluruhan yaitu fans yang artinya ia hanya satu banding jutaan orang lainnya.
"Kajja.. kita harus segera mengejar van B.I lima menit lagi" Jinhwan segera memberesi tasnya dan mengikuti yunhyeong yang berlarian ke basement guna melihat van B.I yang meninggalkan Inkigayo.
Teriakan riuh para 'Binism' memenuhi lahan parkir yang seharusnya sepi itu. Bagaimana lagi, B.I dengan busana casualnya terlihat keluar dari gedung dengan langkah panjang bak modelnya menuju mobil van yang akan membawanya kembali ke dorm. Sesekali senyuman tersungging di bibirnya ketika ada beberapa fans yang berusaha menyentuh tangannya ataupun memberinya hadiah. B.I menerima itu dengan ramah dan senyuman manisnya, Jinhwan berdiri tepat di samping pintu mobil van B.I . Jinhwan bisa saja berteriak karena melihat B.I sedang bercakap-cakap dengan managernya.
Namun tidak, ada sesuatu yang mengganjal membuatnya membeku di tempatnya dengan tatapan heran. B.I melempar semua hadiah fans dengan kasarnya ke jok belakang dan dapat Jinhwan dengar dengan jelas bahwa namja 178 cm itu sedang mengumoat dengan kasar entah untuk siapa itu. Jinhwan tak pernah melihat wajah B.I yang menatap remeh para fans yang berjejer menyemangatinya darii balik snapbacknya.
"Aneh.." gumam Jinhwan tanpa sadar membuat B.I menatapnya kaget. Jantung Jinhwan berdegup kencang saat mata tajam B.I menatapnya dengan tatapan kaget seakan tertangkap basah sedang melakukan kesalahan.
Jinhwan bermonolog dalam hati
'apa orang ini.. benar-benar baik ?'
'apa orang ini..benar-benar pantas menerima cinta dari para fansnya ?'
TBC
Pembukaan gaes, gimana ceritanya ? kaya curhatan kan ??
Gimana ceritanya ?? ini romance kok
kayaknya alurnya terlalu biasa ya ? hehehe gatau tb tb pengen bikin ginian.
kalo minat ya voment masukin ke readinglist atau di library lah paling engga hehehe
Voment ya..sengaja ku buat pendek karena termasuk teaser sih
LUV
BYAABIN
KAMU SEDANG MEMBACA
PURE LOVE (fans) ↔ BINHWAN
Fiksi PenggemarBINHWAN Dom!Hanbin Bot!Jinhwan Tw // hurt/comfort,🔞,harsh word, Idol x fans universe Aku hanya penggemarmu.. seseorang yang selalu berdiri di belakangmu,menopangmu untuk tetap kuat, mendukungmu dengan sekuat tenaga.. Bagaimana jika tiba tiba seor...