Hai..maaf menunggu lama ya, Happy reading, semoga tidak mengecewakan
ah kusarankan dibaca pada waktu yang pas, bcs ini bisa menimbulkan imajinasi lain mungkin /?
"Sebentar lagi kau akan mengadakan asian tour, hal itu membuat namamu menjadi headline di portal berita idol dan banyak fans yang sudah penasaran tentang hal ini sejak kau debut.." Presenter itu menatap Hanbin dengan tatapan penuh arti.
"apa tidak ada yeojachingu atau mungkin artis yang sedang dekat denganmu ?" Hanbin yang tahu arah pembicaraannya menuju kemana ia tersenyum simpul.
"Aih...kehidupan pribadi idol selalu menjadi perbincangan menarik ternyata.." Komentar Hanbin sambil menggosok-gosokkan kedua tangannya.
"Jadi ?"
"Ah... idol yang dekat denganku saat ini sedang tidak ada haha, kau tahu lah sunbae-nim aku agak sibuk akhir-akhir ini..tapi untuk tipe ideal mungkin ada.." Hanbin menatap kamera dengan tatapan menggoda, tahu akan rasa penasaran penonton pada jawabannya.
"Aku..suka Kim Ji Won sunbaenim.."
"KIM JI WON BWAHAHAHA " Jinhwan hampir saja tersedak mienya sendiri, ia langsung membayangkan wajah sepupunya yang bergigi maju itu. Padahal yang keluar di layar tv adalah potongan wajah cantik dengan mata lebar seorang aktris bernama Kim Ji Won juga.
"Kim Ji Won apanya, pintar sekali ia berbohong.." Jinhwan mengelap saus di sudut bibirnya dengan sembarangan. Melihat penampilannya sekarang sebagai si pacar idol rapper B.I sangat mengenaskan.
Celana training yang sudah longgar penuh noda saus dan ada bekas tumpahan jus wortel di bagian belakangnya gara-gara sifat cerobohnya minggu lalu. Ditambah hoodie tidur yang kusut dengan bekas liur beserta remahan keripik maupun makanan yang Jinhwan makan seharian. Ah tidak lupa rambut wanginya yang biasa itu kini berubah menjadi sarang burung karena entah sudah tiga hari Jinhwan belum keramas, Libur nasional membuatnya berubah menjadi sosok gelandangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PURE LOVE (fans) ↔ BINHWAN
FanfictionBINHWAN Dom!Hanbin Bot!Jinhwan Tw // hurt/comfort,🔞,harsh word, Idol x fans universe Aku hanya penggemarmu.. seseorang yang selalu berdiri di belakangmu,menopangmu untuk tetap kuat, mendukungmu dengan sekuat tenaga.. Bagaimana jika tiba tiba seor...