"Sayang aku berangkat kerja dulu ya" Cuppp.. Chan nyium kening kamu dan dia langsung pergi ke kantor.
Kamu cuman senyum manis doang begitu chan pamitan buat kerja.
***
Kamu sama Chan baru aja nikah 2minggu yang lalu. Tapi sebenernya kamu ga bahagia sama pernikahan ini.Bukan karena kalian di jodohin
Padahal dulu kalian pacaran selama 3 tahun. Dan akhirnya menikah.
Flashback..
"Chan kita putus aja ya?" kata kamu ke Chan.
"Ini permintaan putus yang keberapa yaa.. Bentar aku itung dulu." Jawab Chan.
"Aku serius Chan, aku udah gatau harus ngadepin kamu kaya gimana lagi!!" tiba tiba kamu nangis.
"Aku juga serius ko ini lagi ngitung.. Tuhkan udah ke 7 kalinya kamu minta putus" Kata Chan.
Kamu makin menjadi jadi nangisnya.
"Lu mau sampe kapan sih gini terus?? Lu itu ga pernah serius nanggepin hubungan ini.. Gue capek Chan!!" Chan langsung narik kamu kepelukannya.
"Maafin Aku, tapi aku sayang banget sama kamu, aku ga mau lepasin kamu sampai kapanpun" Chan makin mempererat pelukannya dan ngelus ngelus kepala kamu.
"Lepasin.."Kata kamu.
" Ga.. Aku ga mau lepasin kamu" Chan makin mempererat lagi pelukannya.
"Gue ga bisa napas bodo!!" kamu mukul mukul pinggang Chan.
Chan ngelepas pelukannya tadi dan dia langsung gendong kamu ke dalem mobil.
Ehh anjir gue mau dibawa kemana??
Chan turunin ga!!
Chan masukin kamu ke mobil. Dan dia langsung ngunci pintunya supaya kamu ga kabur.
Chan, pliss hentiin gue takut!! Kata kamu. Tapi chan ga ngegubris sama omongan kamu tadi.
Chan malah makin ngebut ngendarain mobilnya.
Kamu sadar kalau ini jalan menuju apartemennya Chan.
Tapi tetep aja kamu ketakutan karena Chan tiba tiba jadi gini.
Nyampe di gedung apartemennya Chan kamu awalnya mau kabur cuman Chan langsung sigap ngegendong kamu.
Brukkk
"Ahhh sakit.." kamu meringis kesakitan karena Chan ngehempasin badan kamu di sofa apartementnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine [STRAYKIDS]
FanfictionNgehalu Delulu Moga aja kewujud yaa Meskipun dalem mimpi 🌬️ On Going.. Rate : T - M