🍉. Seo Changbin #1 - 2

2.5K 235 6
                                    

Perkenalkan nama gue Seo Changbin anak pengusaha ternama di koriyah. Gue punya kaka cewe yang cantiknya mengalahkan Song Hye Kyo, dan gue sendiri herannya ga ganteng ganteng amat. Tapi.. Gue punya duit buat naklukin cewe cewe cantik di dunia ini. Iya duit orang tua haha.

Gue masih sekolah, gue kelas 12 di jyp high school. Tau kan Om King Kong nah itu dia yg punya sekolahnya.

Gue nyadar kalau gue ini emang playboy, entah bagi gue itu adalah kesenangan. Jujur gue gini karna gue belum dapet cewe yang bikin gue nyaman. Tapi se-playboy playboynya gue, gue selalu menjaga kehormatan perempuan.

Tapi sebenarnya gue punya pacar di jyp high school sebut saja namanya Luna. Dia anak petinggi di koriyah. Luna itu Pinter, Elegan, Cantik, Kaya, Higienis. Gue pacaran sama dia dari kelas 10.

Dan lu tau pacaran gue sama dia kek gimana?? Dia kalau kangen sama gue ga pernah ngomong terus terang, Jadi dia tuh pengen banget gue yg peka kalau dia itu lagi kangen sama gue. Terus kalau kita kencan, dia yg pilihin outfit buat gue, dia ga suka kalau gue cuman pake kaos, levis, atau sweater. Pokoknya dia yg dandanin gue sedemikian rupa agar terlihat seperti Lee Min Ho mantan Bae Suzy.
Next.. Dia higienisnya minta ampun, nih yahh kalau gue pegang tangannya dan kebetulan tangan gue aga lembab dia bakal ngelepas genggaman gue dan nyuruh gue buat ngelap tangannya dulu, terus dia tuh ga mau makan makanan street food, dia bilang makanannya udah menyatu sama volusi udara. Setiap hari dia makan makanan hotel atau restoran bintang 5. Dan Masih banyak cerita yang meyakinkan kalau dia sangat sangat Higienis..

Gue pernah minta buat putus sama dia, tapi dia selalu nolak. Dan anehnya gue selalu luluh meskipun kadar perasaan gue ke dia selalu berkurang.

Meskipun gue di cap playboy di sekolah, tapi Luna kek ga peduli sama semua itu. Karna apa, setiap kali ada cewe lain yang mau pdk sama gue, Setelah dia tau faktanya kalau gue pacarnya Luna.. Mereka yang mau deket sama gue tiba tiba langsung mundur.

Makannya dari itu gue lebih suka godain cewe dari sekolah lain, contohnya Studio J High School yang letak sekolahnya dipinggir sekolahan gue. Tetanggaan gituu.

Waktu gue mau balik pulang sekolah dengan motor moge kesayangan gue, ga sengaja gue melintas di jalan yang ada kubangan aernya. Dan terjadilah momen dimana seorang cewe kecipratan aer dari kobangan itu yang mengenai hampir seluruh seragam dan wajahnya.

Mampusss

Gue berhentiin motor, gue madep ke belakang dan dia ternyata melototin gue, sontak gue malah ngakak liatin dia kek tikus kejebur.

"Hahahahaha hahahahha hahaha"

Saat gue asik mentertawakannya, apa yang dia lakukan? Dia nendang kaki gue pas bagian tulang keringnya, dan itu mantapppp sekali.

"ARGHHHHH YA GILA YA LU NENDANG GUE!!"

Dengan wajah penuh amarahnya dia nginjak kaki gue dan bilang...

"DASAR GA NGOTAK, LU TUH GA PUNYA SOPAN SANTUN APA? LO GA NGERASA BERSALAH APA?? LU TUH HARUSNYA TANGGUNG JAWAB!!! LIAT NIH SERAGAM GUE JADI KOTOR GARA GARA ELU SAMPAH!! DASAR EMANG YA ORANG KAYA ITU GA PERNAH MAKE OTAKNYA, YG DIPAKE CUMAN DUITNYA DOANG. BELAGU NYING!!!"

Baru kali ini gue dimarahin sama cewe yang bahkan kastanya lebih rendah dari cewe cewe yg selalu gue godain.

Gue turun dari motor dan ngelepas helm. Mungkin setelah ini dia nyadar kalau gue ini siapa.

"Lu ga kenal gue?? Sekarang lo lagi berurusan sama orang terhormat di negara ini!!"

Cewe itu ngedelek pake tatapan sinisnya.

"Lo bilang lu terhormat setelah apa yang elu lakuin tadi??"

*byurrrr

Dia nyiram gue pake susu coklat yang dari tadi dia pegang

"Apa sekarang saya sedang berurusan dengan orang terhormat? Hemm?"

Dan cewe itupun pergi dari hadapan gue.

Gilaaaaa gila gue direndahin sama cewe sinting tadi arghhh.
Mana gue mau ketemu Luna. Anjing tuh orang.

Singkat cerita gue akhirnya ketemu Luna dengan keadaan seragam gue yang bau anyir ini.

"Bin kamu kenapa? Ih Bin kamu jorok banget sih!! Bau tau!! Ihhh"

Gue ga mau dipandang lemah dihapan dia. Mangkannya gue bohong kalau gue abis mukbang sama anak anak.

"Mukbang susu?"

"I..ya"

Dan setelah itu si Luna berdiri beranjak dari tempat duduknya.

"Loh Lun mau kemana?"

"Aku mau pulang aja, lagian ga mood liat kamu kek gitu!!"

Baguslahh

"Mau aku anterin?"

" gausah jijik!!"

Jijik jijik lo tuh yg so bersih kampret.

Dan akhirnya gue pun balik ke aprtement.

Gue nginget kejadian tadi dan itu bener bener bikin gue ga mood banget. Pengen banget gue slepet tuh cewe.

Setelah gue inget inget kembali. Gue langsung beranjak dari sofa ke lemari gue, gue nyari sesuatu buat mastiin kebenarannya.

Barang yang akhirnya gue temuin sebuah photobook gue buka tiap lembarnya dan gue meneliti foto gue sewaktu gue masih duduk dibangku taman kanak kanak.

"I..ni beneran si (y/n) itu kan??"

Gue ngedumel sendiri. Gue nginget nginget lagi muka itu cewe. Muka dia itu bener bener ga asing apalagi dipipinya, dia punya tahi lalat berbentuk rasi bintang.

Padahal foto itu udah usang banget. Tapi gue mencoba memastikan kalau itu beneran dia.

"Iyaa ini si (y/n) temen tk gue"



Keesokan harinya gue sengaja nunggu di sebrang gerbang sekolah si (y/n). Pengen gue samperin itu orang.

Si (y/n) keluar bareng temen temennya tapi abis itu si (y/n) berpisah arah sama temen temennya.

Gue nyalain motor gue buat ngikutin si (y/n) pergi.

Pas di perempatan jalan yg aga sepi, gue sengaja ngeberhentiin motor gue pas di hadapan itu orang.

"NYING Lo LAGI!!"

"Cewe ko ngomongnya kasar!!"

"YA EMANG LU PANTES BUAT DIKASARIN!!"

"(y/n) .."

"Ihh lo kok tau nama gue"

"Tuhh " gue nunjukin nametagnya dia.

Dia reflek nutupin nametagenya itu.

"Mau ngapain lo??"

"Mau ngajak lo pulang bareng"

"Ga sudi dihhh"

"Gue tau ko rumah lo dimana!!"

"Hah? Jangan jangan lo penguntit yaa!!"

Perasaan (y/n) disini udah gaenak banget takut di apa apain sama Changbin.

"Dih, ngapain juga gue nguntit lo jenglot"

"Hahh ih ko lu.."

(y/n) keliatan makin bingung pas gue panggil Jenglot. Iya karena dulu waktu tk dia sering dibilang Jenglot karena dia paling mungil, kulit aga kecoklatan, rambutnya sepantat.

Tapi sekarang dia beda banget meskipun aga putihan tapi masih rada dekil kalau dia mau balik sekolah.

"Hayu udah sini naik!!"

Gue narik paksa si (y/n) buat naik ke motor gue.





Sewaktu di perjalanan gue ga ngobrol apapun sama (y/n) begitu juga (y/n) setelah gue anterin pulang, dia malah lempeng ga bilang makasih sama sekali.

Haruskah besok gue jemput dia biar bisa berangkat bareng?

Tapi (y/n) masih ga inget kalau gue siapa. Lagian kalaupun dia inget dia bakalan biasa aja. Ga bahagia kek gue.

Arghh lagian ngapain mikirin dia.
Apa gue suka sama dia??










Next

Imagine [STRAYKIDS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang