Sejak kejadian tadi malem sumpah deh gue jadi malu banget kalau entar di sekolah ketemu dia.
Gue ceritain semua kejadian tadi malem ke temen, dan dia malah cie'in gue.
"Baru pertama ngechat aja udah ngegass loh (y/n) lo ga ngerti apa??"
"Bodo!"
"Udah gue bilangin dari awal, kalau lu mau jadiin dia bahan telitian lu, ya bukan dia orangnya!!"
"Yakan gue cuman penasaran doang!"
"IYA PENASARAN KARNA LO SUKA DIA!!!"
"Eh ko lu ngegass sih. Woles bro"
"Alibi kan lu! dari awal emang lu tuh suka sama orang aneh itu"
Gue bener bener bingung, dulu emang gue ga punya perasaan apa apa. Tapi makin gue penasaran akan tentang dia, gue malah jadi naruh perasaan sama dia.
Toh dia bukan orang gila.
Gue berdoa semoga gue ga ketemu dia di kantin atau dimana pun, entah sih gue emang jadi rada minder.
Hari demi hari gue jalanin tanpa merhatiin ka Lino lagi, iyaa tapi dia chatin gue setiap saat.
Kesel ga sih, bikin bahagia iya.
Dia ngelawak terus, sering kasih foto derp mantemannya. Kadang tuh ya kalau chatan sama dia, dia malah sering ngasih meme buat dijadiin jawabannya.
Beda kalau disekolah dia cuman ngasih senyum doang, nyapa mah jarang.
Karna dia pernah bilang, "aku ga mau kamu jadi bahan ledekan orang karena aku"
Padahal sih ya gue ga masalah.. orang ka lino itu emang gada problem sama sekali.
Di pagi hari dengan udara yang sejuk, dimana ada sesuatu yang terjadi dengan Ka Lino.
Gue sama temen yang lagi ngeliat suasana di lapangan. Terpana dong ketika sosok pria yg selama ini di cap aneh, berubah drastis.
Bahkan temannya terdahulu serasa asing melihat Ka Lino yang sekarang.
Dia keluar dari mobil berwarna hitam dengan penampilan yang sangat rapi dan bersih, bahkan bisa dilihat kalau seragam ka Lino itu keliatan baru banget. Sepatu dia yang nampak masih mengkilat, sepatu yang berbeda dari teman temannya.
"Anjirrr lah itu sepatu limitid banget cuk, adidas cuman produksi 2 pasang sepatu itu doang. Hanjirrrr"
Setelah apa yang gue liat, gue nyadar kalau selama ini Ka Lino itu anak 'orang kaya'.
Ka Lino nyamperin gue, dia bawa sesuatu di tangannya.
"Nih, pake yaa!!"
Momen ini tuh bener bener jadi pusat bagi semua murid disekolah ini.
Ka Lino ngasih gue parfume. Dan dia langsung pergi ninggalin gue.
Di dalem kotak Parfume itu gue nemu sepucuk surat.
Isinya..
"Ternyata perempuan yang aku idamkan selama ini nyatanya 'ada' "
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine [STRAYKIDS]
FanficNgehalu Delulu Moga aja kewujud yaa Meskipun dalem mimpi 🌬️ On Going.. Rate : T - M