Gue lagi suka sama seseorang, dia teman sebangku ku. Tapi ternyata dia sangat menyukai kaka gue 'Si Wonpil', gue ga tau apa yg harus gue lakuin.
Gue dan dia sering belajar bersama dirumah gue, dan itulah awal mulanya si (y/n) ini menyukai kaka gue. Terlebih si wonpil yang selalu membuat para wanita menaruh harapan kepadanya. Iya selain ngeband si wonpil ini tukang php.
Aku memang tak seperti kakaku, si Wonpil ini berperilaku lebih manis ketika sedang berhadapan dengan seorang perempuan, sedangkan aku seperti bendahara kelas.
Dia punya suara lebih bagus tapi sayangnya cempreng. Suara dia akan terdengan bagus ketika menirukan Monyet Madagaskar saja.
Udahlah pokoknya penghalang hubungan gue tuh selalu dia dia dia si Wonpil ini!
Malam itu gue pengen nanga ke kaka gue
"Pil, gimana yaa gue lagi suka sama seseorang"
Wonpil yang ditanya sedang menggulung kabel chargeran.
"Tembak aja bro!"
"Masalahnya dia malah suka sama seseorang"
"Yaa lu hajar aja bro, baperin kek gue. Gimana sih lu itu cowo Min!! Sampe kapan lo mau ngejomblo terus.."
"Idih.. Apa kamu tak pernah berkaca Kim Wonpil!!"
"Beda cerita bro, gue emang lagi ngejomblo tapi gue lagi berusaha"
"Ngapain juga sih ka nungguin cewe yang imposible itu, udah 3 tahun loh elu putus sama dia, gada apa cewe lain yang kaka suka?"
"Kalau udah cinta susah Min apa apanya"
"Yaudah mending bantuin Seungmin aja!!"
"Bantuin apa?"
"Bantuin Seungmin dapetin hatinya si (y/n)"
"Gampang tinggal lu tanya aja.. (y/n) hati lo dijual ga"
"Goblok lo tuh yaa, gue lagi serius nying!!"
"Dengerin gue dulu kambeng.. (y/n) hati lu dijual ga?. Terserah dia mau jawab apa yang penting lo harus cepet respon dia gini nih.. Yaa soalnya hati kamu susah buat aku dapetin. Karna aku orangnya maksa jadi aku pengen beli hati kamu biar bisa dapetin kamu hehe."
"Dih ga ga ga gue gamau basi alay tau ga!"
"Terserah gue gamau bantu lo!"
"Pil pliss. Atau lo pura pura punya pacar aja deh gimana??"
"Lah ko jadi gue?"
"Begini, sebenernya si (y/n) itu luka lu kak "
"Beneran? Ahaha kesian banget sih hidupmu nak, lagi lagi cintamu tak terbalaskan haha"
"Brisik ini semua gara gara lu juga"
"Gara gara gue, gue salah apa emang?"
"Udah jan pikirin itu, sebagai gantinya lu harus bantuin gue!!"
"Gaje banget sih lo!!"
Hari ini gue mau belajar bareng sama beberapa temen gue. Han, Hyunjin, (y/n) sama Cucu. Dan sesuai permintaan (y/n) dirumah gue lagi.
Gue sama temen temen belajar di halaman belakang rumah. Dan kebetulan ada si wonpil disitu lagi bikin lirik lagu.
Sebisa mungkin misi gue sama si wonpil kali ini berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine [STRAYKIDS]
FanficNgehalu Delulu Moga aja kewujud yaa Meskipun dalem mimpi 🌬️ On Going.. Rate : T - M