Hari ini gue ketemu temen temen gue. Gue mau curhat ke mereka soal hubungan gue sama Luna.
"Gimana bro!!" gue nanya ke mereka yang lagi asik main ludo.
"Putus aja cuk!!" Jawab Chan.
"Coba kasih alesan bro" timpal gue.
"Ya lo kam udah gada perasaan sama dia!!" kali ini Woojin yang ngomong.
"Lu tau ga Bin kenapa lo ga bisa putus mulu dari si Luna??"
"Gue tau pasti Changbin di guna guna" Sambung Jeongin yang lagi minum air putih di botol bekas spritenya.
"Hah kalau gue diguna guna mana mungkin gue sampe bisa ga punya perasaan lagi sama dia" Jawab gue heran.
"Guna guna dia mungkin setiap kali cewe lain yg liat lo serasa liat Monyet Bin" jawab lino dengan wajah lempeng tapi tampam rupawan.
"Asem yaa jawaban si ikan dugong yg satu ini!!"
"Gue sama Luna pernah se smp, dulu dia punya pacar juga, ga beda dari lo gini sih konfliknya. Tapi dia berhasil mutusin luna dengan cara kalau dia punya penyakit hepatitis. Dan itu manjur bro. Lu tau kan si Luna orangnya anti kuman & bakteri dunia.
Dengan jawaban Seungmin ini mungkin Changbin bisa niruin cara mantannya Luna yg dulu biar dia bisa putus dari Luna.
Dan malem ini gue ngajak Luna buat dinner di kapal pesiar.
" Hem.. Suasananya Romantis banget ya Bin??"
Luna ngeliat ke sekeliling tempat ini.
"Iyaa. Tapi mungkin ini bakal jadi suasana romantis terakhir buat kita"
Setelah gue ngucapin respon gue ke luna tadi. Wajah dia jadi bingung.
"Apa? Maksud kamu?"
"Kita akhiri Hubungan kita disini ya Lun. Gue bukan cowo terbaik buat lu, Gue ga pantes buat lo dan gue ga bisa jadi apa yang lo mau Lun. Gue udah bertahan sampe 2 tahun lebih biar bisa jadi apa yang elu mau. Tapi tetep gue gabisa Lun"
Luna menghentikan aktifitas makannya. Dia mengepalkan tangannya.
"Bin ini tuh udah keberapa kalinya kamu ngomong kek gini. Kamu tuh ga bisa putus Bin dari aku!!"
"Jujur Lun, aku rela ga lulus ujian perguruan tinggi ketimbang aku mempertahankan hubungan ini. Itu kan yang ga mau kamu dengerin dari aku!!"
"Oh oke kita putus. buat apa aku pacaran sama sampah macem kamu!"
Dan Luna pun pergi ninggalin gue.
Gue ngomong jujur langsung ke Luna di banding gue harus berbohong kek mantannya dia yang dulu. Karna bagi gue ini lebih melegakan. Luna pinter pasti dia bakal cari tau tentang sesuatu.
Setelah satu minggu gue terlepas dari Luna, gue malah ga berani buat nyamperin (y/n).
Gue cuman bisa liat dia dari kejauhan dan itu cukup bikin gue seneng.
Tapi gue ga nyadar sama sekali tetiba y/n udah ada di hadapan gue.
"Seo Changbin kan??" Dia inget gue.
Bangsat gue jadi gerogi gini.
"I..yaa"
"Oh pantes waktu itu lo tau nama gue dan rumah gue!!"
"Ahh iya. Kejadian kemaren gue minta maaf ya. Gue keterlaluan becandanya. Oh mau gue beliin seragam baru ga?"
"Ah telat lu, lagian gue masih punya seragam lain ko!"
Sumpah ini gue bener bener gagap banget. Biasanya gue yg nyerocos kalau depan cewe.
Apa ini karena gue bener bener jatuh cinta sama dia?
"Kenapa Bin?"
Suara dia bikin lamunan gue buyar.
"Ah engga ko. Oh iya y/n gue tau ini ngedadak banget tapi gue ga bisa nahan perasaan gue semenjak gue bikin ulah ke elu. Gue punya perasaan sama lu y/n"
Anjirrr aing ngegas banget. Oy belum apa apa udah main tembak tembakan dasar Seo Caplang.
"Hah.."
"Kita bisa temenan dulu kan yaa, kamu gausah jawab dulu juga gpp ko. Ini emang ngedadak banget hehe"
Gue udah ga punya rasa malu lagi sama dia.
Bodoh Bodoh Bodoh
"Hem kita temenan kek dulu lagi Bin, Seneng aku punya Temen konyol kaya kamu" ..
Syukur gue direspon baik banget sama dia. Eh tapi..
"Temen? Tapi lama lama kamu harus Demen yaa sama aku"
y/n tersenyum dan gue langsung jomplang ke jalanan beraspal.
Eh apaan sih ya ini ga jelas banget. Huhu
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine [STRAYKIDS]
FanfictionNgehalu Delulu Moga aja kewujud yaa Meskipun dalem mimpi 🌬️ On Going.. Rate : T - M