Seorang gadis berdiri didepan cermin, menatap pantulan dirinya. Aku Natalia Jovania Frans. Putri dari seorang pengusaha dan pemilik Butik terbesar. Hari ini adalah hari pertamaku bersekolah Umum. Karna sebelum itu aku Home Schooling.
"Sudah." gumamku saat menatap diri didepan cermin. Aku mengambil tasku dan berjalan santai menuju Ruang Makan.
"Morning ,Dad,Mom" sapaku saat sampai di Ruang makan
"Morning Sayang" jawab Jovania karina 'Ibu' ku.
"Morning" jawab Ronaldy Frans 'Ayah' kuAku duduk tepat di hadapan kedua orang tua ku.
"Sudah siap tidak ada yg tertinggal?" tanya Jovania
"Sudah, Mom, tidak ada." jawabku setelah itu tak ada yg membuka suara kami sibuk dengan makanan masing masing.
Setelah selesai Jovania kembali membuka suara.
"Oh, iya ,Mom, lupa. Nata, tadi Natan telepon Mom. Katanya, tadi dia telpon kamu, tapi kamu tidak angkat." jelas Jovania
"Benarkah?" tanyaku dan mengecek Handphone ku dan benar saja ada 3panggilan tak terjawab
"Ah, pantas saja Handphone ku Sailent" ucapku dan menepuk jidatku. Ronaldy yg melihat tingkah putrinya hanya menggelengkan kepala.
"Yaudah ,Mom, biar nanti Nata telepon balik aja" ucapku kepada ibuku.
"Baiklah." ucap Jovania
"Nata, Mau bareng dengan ,Dad, And Mom?" tanya Ronaldy sudah siap untuk berangkat.
"Hmm, gak deh ,Dad,Mom, aku berangkat naik Bus aja." jawabku menolak halus
"Loh, kenapa harus naik Bus? Kan ada pak Joko." tanya Ronaldy
"Gpp kok ,Dad, aku lagi pengen naik Bus aja." jelasku
"Yakin?" tanya Jovania kali ini
"Iya." jawabku
"Yaudah, kami berangkat kamu hati hati." ucap Ronaldy
"Siap Bosku!" seruku dan memberi hormat. Membuat kedua orang tua ku tersenyum.~~~~~~~
Hai
Mau jelasin sedikit.Natan a.k.a Natan Ronaldy Frans itu Adik dari Natalia.
Pak Joko itu supir pribadi keluarga Frans.
Thanks
Queen
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy
Romance" lo nyebelin banget sih" geram Natalia "gw nyebelin ke lo doank kok" jawab Daren santai ***** - Natalia Jovania Frans. kerap dipanggil Nata, yg notabe nya merupakan murid baru di SMA Pelita. dimana hari pertama sudah di gandrungi Cogan cogan di...