Vedna masih menggurutu soal tempat mandi baru di markas itu. Zizar nampak khawatir dengan tingkah kawannya itu yang mungkin akan membuat sang ketua murka. Namun, perkiraan Zizar meleset 180o, Ketua Bilfran malah mengabulkan ucapan Vedna, hal yang sangat jarang dilakukan oleh ketua mereka itu. Mungkin karena mereka berhasil menyelesaikan misi yang diberikan.
“Apa yang sebenarnya terjadi di sini?” tanya Zizar heran dengan apa yang ia alami sepanjang hari ini.
“Mungkin sebuah keberuntungan?” sahut Vedna.
“Bagaimana kau bisa setenang itu? Bagaimana jika ternyata Ketua memiliki misi lain yang lebih mengerikan dari ini?” tanya Zizar sedikit was-was.
“Yaaa setidaknya, nikmati saja dulu apa yang kau dapat hari ini!” tukas Vedna.
Usai mereka membersihkan diri, mereka pun bertemu dengan Orgo di pemandian baru. Zizar pun menjelaskan kepada Orgo tentang apa yang ditemukan olehnya, Lalu Orgo pun melihat reka ulang kejadian itu dengan Nev Holder miliknya, dia dapat melihat kejadian yang telah dilewati anggotanya bagaikan sebuah CCTV. Setelah memperhatikan reka ulang tersebut, Orgo menemukan suatu hal yang janggal, dia melihat sebuah lambang atau simbol sihir sesaat sebelum Dol meledak.
“Aku melihat hal aneh sebelum Spair itu meledak dan hancur. Ia telihat seperti sebuah simbol..!” kata Orgo mantap sembari memejamkan matanya. Tanpa diberi aba-aba, Vedna dan Zizar memegang bahu Orgo untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.
***Mereka masih dalam penglihatan Orgo. Vedna dan Zizar tertegun melihat sebuah ruangan yang berisikan seseorang laki-laki paruh baya yang selalu melihat ke arah jendela dengan gelisah. Kemudian dua orang lainnya datang, yang tak lain adalah Vedna dan Zizar sendiri. Terlihat Zizar dan Vedna sedang melawan Dol dan mencoba menghipnotisnya. Vedna mengingat kejadian itu. Tak lama tubuh Dol tiba-tiba membesar saat ia hendak memberitahukan tujuan mereka. Tiba-tiba semuanya kembali berhenti. Vedna dan Zizar menatap Orgo heran.
“Kau yang melakukannya?” tanya Zizar tak dapat menahan rasa penasarannya. Orgo tersenyum mengiyakan.
“Lihat!” pekik Vedna sembari menunjuk ke arah sesuatu di dekat tubuh Dol. Terlihat sebuah lingkaran cahaya temaram didekat tubuh Dol sesaat sebelum meledak dan hancur berkeping-keping.
“Simbol...” ucapan Zizar terdengar menggantung.“Spair Recrut!” Sambung Orgo. Seketika Semua di sekitar mereka berubah, kembali di tempat mereka semula, pemandian baru yang di pinta Vedna dari Ketua Bilfran. Zizar masih menatap Orgo heran.
“Kau yakin?” Vedna memulai tingkah songongnya. “Bagaiman kau bisa mengetahui cahaya buram itu?” Orgo tersenyum sinis.
“Kau lupa siapa aku?” kemudin Orgo berlalu meninggalkan kedua Nev Holder itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nevereverland
FantasySebuah cerita tentang orang-orang tertentu yang memiliki kekuatan spesial yang berasal dari tempat bernama Nevereverland, orang-orang itu disebut dengan Nev Holder. Menceritakan sebuah grup berisikan para Nev Holder yang memiliki tugas untuk membela...