Saat libur sekolah
Pagi ini kami sedang berkumpul di asrama sambil membaca al qur'an bersama. Karena sekarang sekolah masih libur maka kami pun hanya membaca al qur'an bersama.
"Tok tok tok" suara ketukan pintu asrama. Tanda di ketuk dari luar.
"Assalamualaikum" ucap Ustadzah Afifah.
"Waalaikumsalam umi, mari masuk mi. Kebetulan kami sedang mengaji dan berkumpul mi." Ucapku membuka pintu dan mempersilahkan ustadzah Afifah untuk masuk ke asrama.
"Eh umi, duduk mi." Ucap Kia. Mempersilahkan Ustadzah Afifah untuk duduk.
"Ada perlu apa mi?" ucap teh Nisa.
"Begini umi ingin minta tolong. Kalian untuk memasak besok, karena anak anak umi yang di Mesir dan temannya akan datang kesini. Untuk Biya dan Kia tolong beli bahannya ke pasar besok pagi. Tadinya umi ingin minta tolong pada ustadzah Salma dan ustadzah Azizah. Tapi mereka akan membantu beres beres disini." Ucap ustadzah Afifah. Sambil
"Baik mi." Ucapku dan Kia bersamaan.
"Kalo begitu umi pamit dulu, oh iya ini daftar belanjaan yang akan di beli dan ini uangnya, kalo begitu umi pulang dulu. Wassalamualaikum" ucap umi memberi uang dan secarik kertas daftar belanjaan lalu pulang.
"Waalaikumsalam."ucap kami berbarengan.
"Wah anaknya umi Afifah akan pulang berarti kak Alfa pulang dong. Yey!!!" Ucap Kia teriak kesenangan.
"Iya, Kia tau deh do'i nya mau pulang seneng banget lagian kak Shakil juga pulang dong." Ucap Caca.
"Kak Alfa??? Kak Shakil??? Siapa mereka?" Ucapku
"Mereka anak Ustadzah Afifah dan Buya Ali mereka kembar tapi memiliki sifat dan wajah yang berbeda." Ucap teh Nisa menjelaskan.
"Yang aku tau anak ustadzah Afifah dan buya Ali adalah kak Atha dan Kak Rafi itu saja." Ucapku kebingungan.
"Kak Atha yang kamu makud disini di panggil kak Alfa atau sekarang di sebut ustadz Alfa." Ucap Lia menjelaskan.
"Kak Rafi yang kamu makud disini di panggil kak Shakil atau sekarang di sebut ustadz Shakil."
Ucap Tiya melanjutkan."Sudah lah jangan membayangkan wajah mereka yang semakin membuat kalian tergoda ingat nanti hapalan kalian dapat hilang." Ucap Vina.
"Ngomong kalian tadi bilang apa Kia suka sama kak Alfa. Awas loh Kia nanti hapalan kamu lupakan." Ucapku
"Ya, tentu tidak." Ucap Kia
"Ya sudah lebih baik kita beres beres esok kita akan menyambut anak ustadzah Afifah dan buya Ali." Ucap teh Nisa mengakiri.
Bersambung
Maaf temen temen aku jarang update maaf banget kalo ceritanya ga menarik tunggu kelanjutannya ya 😊😊😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Ditangan Allah
Diversoskehidupan 7 akhwat cantik yang tinggal di salah satu pesantren di Bandung dan 7 ikhwan ganteng yang tinggal di pesantren yang sama. Apa yang akan terjadi dengan akhwat dan ikhwan tersebut ???? Maaf kalo saya memiliki kesalahan atau kesamaan dalam t...