Chapter 5

20.1K 642 34
                                    

Aku yakin di part ini kalau ada yang nonton film hentai yang ku tonton pasti tau part ini haha. Maaf apabila part yang mirip. Ingat ini imajinasi saya haha. Enjoy to read!


"Wah wah," ibu Kyuhyun tampak terkejut.


"Apa yang kau pikirkan Cho Kyuhyun?!" aku berteriak dalam hati.


"Tak kusangka akan ada anak gadis di rumah ini," ibu Kyuhyun tampak senang dengan kabar yang diberikan oleh Kyuhyun. Sedangkan aku? Tentu saja bingung situasi macam apa yang sedang dimainkan seorang Cho Kyuhyun.


"Aku mengerti sekarang," kini giliran ayah Kyuhyun yang bersuara. Tampak Kyuhyun begitu tenang menatap kedua orang tuanya dan mengabaikan aku? Iya. Mengabaikan ku yang sedari tadi memandangnya memohon penjelasan.


"Hye In ssi," aku menatap wajah pria paruh baya dihadapanku.


"Kau tau kan kami merupakan keluarga bangsawan? Ku harap kau takkan keberatan dengan apa yang terjadi didalam maupun diluar rumah ini,"


"T-tunggu tuan-"


"Dia sudah mengatakan padaku tidak akan mempermasalahkan soal itu ayah"


HEE? Sejak kapan dia menanyakan soal itu padaku.


"Apa kau serius Kyuhyun?"


Kini mataku langsung tertuju pada Kyuhyun yang seenaknya mengambil keputusan. Walaupun aku menyukainya bukan berarti cara seperti ini yang ku bayangkan astaga. Aku melihat wajah tampan ini penuh ketegasan walaupun sebenarnya tampak gugup. Aku dapat melihat seberapa erat ia mengepalkan tangannya di paha sedari tadi.


"Aku serius ayah"


"K-kyu"


"Aku akan menjaganya dengan seluruh jiwa ragaku. Dia pilihanku, Ayah. Aku mencintainya dengan seluruh hatiku"


Deg


Ada apa ini?

"Ayah, ibu. Dia pilihanku"


Aku melihat orang tua Kyuhyun tampak tersenyum bahagiah.


Cho Kyuhyun



Mengapa


pernyataan ini


 aku



tidak bahagia



--- I CHOOSE YOU


ICYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang