Gadis berambut pirang

145 21 7
                                    

Mohon vote sebelum membaca!Selamat membaca!Semoga suka cerita saya!



















Seorang gadis berambut pirang panjang tengah terduduk di bangku taman.Ia menunggu sesuatu atau lebih tepatnya seseorang.Dan tanpa sengaja ia menangkap sosok lelaki yang tengah memandanginya dari jendela lantai 2 sekolah itu yang bisa dipastikan kelasnya.

Gadis dengan mata biru jernih itu tersenyum lebar lalu melambaikan tangannya.Lelaki itu balas tersenyum.Lalu tak lama waktu berselang seorang pria dengan masker hitam dan rambut perak datang menghampiri gadis cantik itu,membawanya pergi dan menghilang dari pandangan lelaki itu.

Sai,lelaki itu sedikit heran,namun dia menyingkirkan pikiran itu jauh jauh,bukan urusannya!Dia menatap bosan temannya yang sedang asyik dengan Sasuke,mengobrol ria padahal sasuke hanya menanggapinya dengan 'hn' dan sai yakin sasuke sama sekali tidak mendengar ocehan tak berguna dari mulut Uzumaki Pirang yang duduk disampingnya ini.Walau naruto memang begitu.

Sai hanya menatap seisi kelasnya lalu beralih pada pintu kelas yang terbuka.Menampakkan siluet pria bertubuh tinggi dan tegap.Kakashi Hatake.Guru kelas itu datang sambil berjalan menuju kursi guru.Yang memang dikhususkan untuk guru."Ohayou!"sapanya.Yang dibalas"Ohayou sensei!" oleh murid lain.

"Yamanaka-san masuklah,perkenalkan dirimu!"perintah kakashi sambil menatap gadis yang kelihatan gugup itu,dia masih berdiri di daun pintu sambil merunduk.Dengan langkah yang cukup cepat dia melangkahkan kakinya kedepan kelas lalu mengangkat kepalanya,memberanikan diri menatap seisi kelas baru yang akan dihuninya mulai sekarang.Tersenyum lebar.

"Ohayou minna,watashiwa Yamanaka Ino desu.Yoroshku onegaishimasu!"katanya lalu sedikit membungkukkan badannya."Baiklah kau bisa duduk dengan Haruno,"tunjuk kakashi pada seorang gadis berambut pink pendek yang duduk sendirian dibelakang Sasuke dan Shikamaru.

Gadis pirang yang diketahui bernama Ino itu segera duduk disamping gadis Haruno itu.Mereka berkenalan lalu melakukan pembicaraan pembicaraan singkat.Setelah pelajaran selesai,semua murid segera pulang.Sai hanya sendirian,kan hinata dan neji sedang tidak ada,sedangkan naruto dan sasuke  rumahnya tidak searah dengan rumah sai.

Sai berjalan dengan santai keluar dari gerbang sekolahnya sambil membaca buku novel kesukaannya.Namun dia berjalan.Masih tetap membaca sambil sesekali memperhatikan jalanan sepi yang ia lalui.Jalanan setapak yang di pinggirnya ditumbuhi banyak sekali pohon sakura yang rapi berjajar disana.Sangat indah sekali,yah walau bunganya belum tumbuh banyak.

Seorang gadis bersurai pirang berlarian kearahnya lalu dengan cepat menyejajarkan langkahnya dengan sai yang masih terfokus pada buku novelnya.Tidak menyadari kehadiran seorang gadis disekitarnya."Shimura-kun,"panggil gadis Yamanaka itu.Tetap memperhatikan sai yang masih asyik dengan dunianya sendiri.

"Sai!"panggil nya agak kencang,dengan reflek sai menoleh ke sumber suara.Dia menemukan sosok gadis yang ia lihat dibangku taman tadi,juga gadis yang baru saja menjadi murid baru di kelasnya.Dia tidak terlalu menyikapinya serius.

"Ada apa?"tanya sai,dia menutup novelnya lalu memfokuskan pandangannya menerawang kedepan.Menatap bunga sakura yang mulai berjatuhan tertiup angin dan memenuhi jalanan setapak yang dilaluinya dengan bunga pink cantik itu.

Sesikit bertanya tanya dalam hati bagaimana gadis itu mengetahui namanya.Tapi dia segera menepis jauh jauh pikiran itu.

"Maaf aku baru disekitar sini,aku pernah melihatmu bersama Hyuuga-san,dia yang menceritakanmu padaku.Dia temanku,kami bertetangga,aku menempati rumah kosong yang berseberangan dengan rumahmu,bisakah kita jalan bersama?"gadis itu merunduk.Sai hanya menghela nafas lalu menghembuskan nya pelan.

Suara Bisikan AnginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang