jangan lupa vote and comen nya guys!semoga suka chap ini ya!
SELAMAT MEMBACA!
Tinggg....Tingggg....
Suara bell tanda masuk sekolah itu berbunyi.Semua murid segera masuk ke kelasnya masing masing,bersiap menerima pelajaran.Berbeda dengan kelas satu ini.Dimana Hatake Kakashi yang selalu terlambat dan pastinya sekarang guru itu belum datang...
Beberapa murid kelas Hatake kakashi itu menggunakan waktunya untuk mengobrol atau memainkan ponselnya,ada juga yang tidur ( kalian bisa tebak siapa ).Sai termenung,menatap jendela itu,seperti beberapa hari sebelumnya,dimana ia pertama kali menemukan sosok gadis blonde cantik yang sekarang adalah teman sekelasnya,juga tetangganya.
Sekelebat ingatan itu teringat lagi di memorinya.Yamanaka ino,berat ia mengakui kalau ino sekarang adalah temannya yang bahkan tak ia sendiri sadari kalau ia merasa nyaman di samping gadis itu.Gadis itu juga yang menemaninya ahir ahir ini setelah hinata yang sekarang disibukan dengan urusannya,mungkin juga dengan lelaki yang ia sukai.Naruto.Alasan yang cukup.
Onyx nya sesekali melirik ino,gadis blonde yang tengah bercanda dengan teman temannya.Haruno sakura,gadis musim semi yang sebangku dengannya,juga Hyuuga hinata sahabatnya sejak kecil.Mereka kelihatan sangat akrab sekali.Sai tersenyum tipis melihat pemandangan menyenangkan itu.
Tak lama pintu kelas itu terbuka,menampakan sosok pria berambut perak bermata onyx yang membawa beberapa buku ditangannya.Masuk ke kelas diiringi senyuman cerahnya."Ohayou murid murid,"sapanya lalu duduk di kursi khusus guru."Ohayou kakashi-sensei!" jawab semua murid kelas itu.
Kedatangan guru kelas itu menghentikan kegiatan murid murid yang tadinya berisik menjadi tenang seketika dan memfokuskan pandangannya satu titik yaitu pada guru yang baru datang dan memasuki kelas itu.Kakashi Memulai pelajaran setelahnya tanpa menunggu waktu yang telah terbuang sia sia karena ia terlambat masuk kelas,ia memang selalu begitu,selalu terlambat datang ke kelas.Entah karena apa...
Tinggg...Tinggg...
Beberapa jam kemudian bell istirahat menggema diseluruh ruangan,menandakan waktu istirahat telah tiba.Semua murid segera berhamburan keluar kelas.Menuju kantin sekolah.Sementara Ino,gadis blonde cantik bermata aquamarine memikat itu masih membereskan buku catatannya lalu membawa bento dan berniat menuju atap sekolah itu.
Menemui seseorang yang sangat ia yakini ada disana pada jam jam seperti ini.Ia menaiki anak tangga demi tangga sekolah menuju atap lalu membuka pintu yang mengarah langsung keatap itu.Angin berhembus menyambut kedatangannya.Belum ada siapa siapa disana.Padahal ia sangat yakin seseorang akan ada disana,ia yakin Shimura akan ada disana.
Maka gadis blonde itu menutup pintu atap lalu melangkah lebih jauh di atap itu.Menuju pinggiran atap,memandang apa yang ada dibawahnya.Banyak orang.Tentu saja,ini waktu istirahat.Waktu yang sangat ditunggu tunggunya.Sebenarnya ia sangat ingin ke kantin bersama hinata,tapi dia tidak mau menganggu hinata dan naruto,sama halnya juga dengan sakura,ia tidak mau menganggu waktunya dengan sasuke...Ia tidak mau menjadi nyamuk diantara teman temannya.
Maka ia memutuskan makan siang bersama sai di atap sekolah.Ia yakin sai memang biasanya ada disini.Tapi kemana lelaki pucat itu sekarang?Ino jelas tidak tahu,ia menunggu sai disini dengan keyakinan lelaki itu akan datang kesana dan bertemu dengannya.Itu harapannya setidaknya.
Dia duduk diatap sekolah.Menikmati angin yang sesekali berhembus menerpa wajahnya,memainkan rambutnya yang dikuncir ponytail itu menjamah udara.Angin itu membelai rambutnya lembut seperti belaian Ayahnya juga...Sai.Manik biru itu menatap kebawah,bentonya belum ia sentuh sama sekali.Padahal ia sangat lapar saat ini.Tapi dia masih mau menunggu sai.Yakin sai akan datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suara Bisikan Angin
RandomAku hanya bisa menyapamu lewat kesunyian malam. Kita berbicara lewat angin yang seolah saling berbisik,saling menyahut... Angin itulah yang membuatku mengenalmu,membuat symfoni indah kisah kita... Syimfoni merdu yang mengisahkan kita berdua yang per...