BEHIND A STORY

843 31 0
                                    

                           behind a story

*
*
*
* Balcony.
*
*
*
  Di atas Balcony yoonhee sedang duduk santai sembari menjuntaikan kakinya ke bawah, menatap langit dan ditemani oleh sinar bulan dan bintang yang selalu menemani yoonhee disaat ia sedang bersedih seperti saat ini.

  tak.. takk. tak.. terdengar suara hentakan kaki yang membuat yoonhee bangun dari lamunannya  dia langsung melihat sekilas ke arah datang nya suara itu dan kembali melihat bintang di langit.

ternyata yang membuat suara hentakan kaki itu ia lah jimin.

ia datang sembari membawa dua cangkir kopi.

ia mendatangi yoonhee yang sedari tadi masih memandang bintang tanpa menghiraukan kedatangan nya.

" hahh, sendirian aja. udah puas belum nangis nya?" tanya jimin sambil memberikan secangkir kopi kepada yoonhee dan dusuk di sebelah nya yoonhee.

" gumawo!, menurut lo?" jawab yoonhee sembari meniup kopi dan meminumnya perlahan.

" diihh, gitu aja marah" jimin melirik sebentar kearah yoonhee.
yoonhee hanya memberikan senyum kepadanya.

" mianhee" yonhee berkata sembari menunduk.

" untuk apa?" tanya jimin.

" maaf karna gue udah ngebentak elo tadi" jawab yoonhee.

" oh itu, selo aee kalik. emang segitu sakitnya ya sampe sampe lo teriak kayak gitu.?" tanya jimin.

" emh" jawab yonhee mengangguk kan kepalanya. sambil menarik nafas

"pasti berat buat lo untuk ngingat masa lalu lo yang kelam itu." sahut jimin.

" eh kok lo, tau dari mana lo ?" yoonhee yang tadi menundukan kepalanya kini bertanya sembari melirik ke arah jimin.

" eh- iiitu gua tau dari temen lo" jawab jimin ter bata bata.

" sudah ku duga" jawab yoonhee sambil memalingkan wajah nya dari jimin.

next 20 menit yang lalu.....

*Ruang tv.

mingyu dan teman temanya beserta para namja sedang menonton tv sambil meminum kopi dan cemilan.

seketika jimin kepikiran tentang yoonhee yang masih berada di luar.

" eh teman kalian tadi kenapa ya, gua jadi ngerasa bersalah gini." cetus jimin

" oh itu, tenang aja kok itu bukan salah elo. cuma-" seketika mulut so jung di bungkam oleh mingyu.

" cuma kenapa?" tanya suga penasaran.

"hemm cuma waktu itu dia pernah ada masalah sama pacarnya." jawab mingyu dengan malas nya.

" terus" sambar jin

" seterusnya tanya sama ryeon sana dia kan yang tau ceritanya." samabar so jung.

kini mereka melirik ke arah Ryeon.

" apa liat liat.?" Ryeon yang sedang memakan makanan ringan terkejut karena mereka semua melirikk ke arah nya.

" hmm yaudah iya iya gua ceritain."  sambungnya.

" jadi gini ceritanya.....

FLASHBACK ON

Dulu saat masi smp kelas IX(9)
min yoonhee pernah punya seorang kekasih bisa di bilang sih gitu.
kekasih nya itu murid Sma. namanya adalah Bambam.

awalnya mereka hanya temen biasa. tapi lama lama mereka ngrasa kalo jadi temen itu kurang untuk mendeskerpsikan hubungan mereka dan akhirnya si cowok nembak yoonhee dan mereka jadian.

untuk pertama kalinya mereka mencoba untuk DETING ( kencan pertama) setelah mereka jadian. bambam membawa yoonhe ketempat yang sangat romantis. disana ada banyak bunga mawar, lilin  dan sudah tersedia meja makan.

lalu bambam meggiring yoonhee ke arah tempat itu.

lalu

tiga bulan kemudian mereka ngerayain eniv mereka di suatu tempat yang ramai.

bambam membawa yoonhee ke sebuah taman dan merental sebuah sepeda cantik.

" baik lah tuan putri silahkan naik" sapa bambam yang membunguk sambil mempersilahkan yoonhee untuk naik ke atas sepeda.
yonhee hanya tersenyum malu pipinya mulai merona.

" tapi oppa, aku tak bisa bermain sepeda" jawab yoobhee dengan polosnya.

"ahahha jinjja?" bambam tertawa pelan

" iih nyebelin" yoonhee membelakangi bambam dan memasang duck fasenya.

" yaudah, sini oppa ajarin. jangan ngambek dong" bambam berusaha untuk membujuk yoonhee yang merajuk.

" jinjja?" tanya yoonhee

"emm, naik lah" bambam menarik yoonhee dan mulai mengajarinya.

" pegang setangnya dan gayuh perlahan pedal sepedanya aku akan memegangi mu dari belakang" kini bambam mengajari yoonhee dengan sangat perlahan.

saat yoonhee mengayuh pedalnya bambam perlahan mulai melepaskan pegangannya dan tersenyum puas melihat yoonhee dapat mengendarai sepedanya dengan baik.

tak lama terdengar teriakan dari yoonhee.

"oppa ottoke? aku tak dapat membelokan stang nya, kau belum mengajariku caranya." teriak yoonhee.

" gerakan tangan mu dan putar kan stangnya perlahan" teriak bambam sembari mengejar yoonhee.

namun semua itu terlambat. alhasil yoonhee terjatuh menabrak sebuah semak semak yang ada di depannya.

" awhh..." yoonhee meringis kesakitan dan melihat ke arah sikunya yang sedikit lecet karena tergesek ke aspal.

" yoonhee ah, gwenchanh-a ?" bambam membantu yoonhee berdiri dan mereka mengambil sebuah tempat duduk.

" mana luka mu sini oppa obati" bambam menarik tangan yoonhee dan mengobatinya perlahan dan meniup nya perlahan.

" ah, mianhae karnaku kau terluka" cetus bambam memecahkan keheningan di antara mereka.












next episo...
mianhee...
annyeong ..

#yoniahmianhaee😜

I AM  THE BADGIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang