autor pov
Sinar matahari yg masuk melewati sela sela jendela kamar Ryeon tak membuat sang empu kamar terbangun.
ia masih nyaman berbaring di tempat tidurnya, dengan tubuh yang masih berbalut selimut serta bantal guling yang masih setia memeluk nya.
Hari sudah menunjukan pukul 06.30 pagi.
" Ryeon ah irona udah jam set 7 nih.." teriak mingyu dari luar.
"emmm lima menit lagi.."teriak Ryeon dari kamar nya.
Lima menit kemudain ~~~~
" ya Ryeon irona...." teriak mingyu sambil mengetuk pintu kamar nya..
namun Ryeon masih memeluk bantalnya dan tak mendengarkan terakan mingyu.
" lo mau bangun sekarang atau ni pintu gue jebolin ?" terak mingyu sedikit mengancam.
" aiss jjinja..., nee aku akan bangun" Ryeon menarik tubuh nya berusaha menggapi posisi duduk dan perlahan membuka mata.
kemudian dia berjalan menuju pintu dan membuka nya.
" huhh susah amat sih bangunin lo, uda kayak mau bangunin mayat ae" cetus mingyu dengan nada mengomel.
sojung yang lewat melihat mingyu memarahi ryeon langsung berbicara.
" biarin aja sih eonni, mungkin dia lelah""Woo so jung ah.. kau memang yg terbaik 👍" ucap ryeon yg masih memakai baju tidur sambil memegang segelas susu di tangan nya yg ia ambil dari so jung lalu menuju ruang tv.
mingyu masih menggerutu kesal.
mingyu menyiapkan sarapan untuk yg lainnya.
Eomma nya para bad gils 👉 Kim Mingyu
selesai mingyu masak ia menatanya dengan rapi.
" Ya Upil Tirexs, bangunin si Yoonhee gih. gue masih repot." titah mingyu kepada so jug yg berada di depan nya..
" gua sibuk, Suruh aja ank monyet yg di sana" ucap so jung sambil membalik lembar buku yg tengah ia bacanya.
" nyet bangunin mahluk tak bernyawa di kamar nya gih" mingyu menyuruh ryeon yg tengah menonton tv.
" oke Sak, gue bangunin" sahut Ryeon.
#sak=perusak
Reyon berjalan menuju kamar yoonhee.
Ryeon segera mengetuk pintu yoonhee.
Tok Tok Tok... " ya otak zombi , irona udah siang, lo gk mau sekolah? " Ryeon berusaha membangun kan nya.
namun tak ada tanda tanda pergerakan dari kamar yonhee.
Ryeon mengetuk beberapa kali sambil berteriak untuk membangun kan si tukang tidur yg satu ini, namun tak ada hasil.
Namun buakan Ryeon amanya jika tak dapat membangunkan sang zombi tersebut.
Ryeon mengambil posii yg tepat untuk berteriak.
" Min Yoonhee..!!!! Tolong aku di sini ada Zombiii..." teriak Ryeon di depan pintu.Dengan secepat kilat pintu kamar yoonhee terbuka dan memperlihat kan seorang wanita cantik yg acak acakan seperi orang gila sambil memegang sebuah bantal guling di tangan nya.
" Dimana? dimana zombinaya? " Yoonhee tanpak panik dan kebingungan..
" Di Tv wkwkwk" Ryeon tertawa sambil berlari kecil ke arah ruang Tv.
yoonheememutar bola matanya sambil memasang muka datar dan beeteriak karena kesal.
" ya nappeun saekkia.." Teriak nya dari depan pintu.
ia pun mengejar Ryeon dan ingin sekali rasanya ia memecahkan kepala wanita yg bermarga kim tersebut..
Ryeon dan Yoonhee berkejaran dan saling memukul menggunakan bantal.
hingga menyebapkan ruangan tersebut berantakan.Mingyu yg melihatnya merasa sedih karna ia yg membersihkan ruangan itu dari pagi dan kini di acak acak oleh mereka yg tak bertanggung jawab.
" geumanhee!!! " teriak mingyu dengan tatapan mematikan
Yoonhee dan Ryeon menoleh ke arah nya dan tersenyum.
setelah itu mereka berlari secepat kilat memasuki kamar mandi masing masing agar tidak kena amukan banteng gila itu.
😚
😚
😚
😚
😚
😚
😚
Jam Telah menunjukan pukul 07:00 tepat
Seluruh bad girls sudah rapi dengan seragam mereka seperti biasanya dan siap untuk berangkat.
Kenapa Hayoo???
yapss hari ini merea sudah mulai masuk sekolah lo...
karena masa hukuman mereka telah usai dan kaki Ryeon telah sembuh total." kalian siap ? " tanya sang leader mingyu
"siap donggg..." teriak mereka serentak.
para bad girls memakai kacamata hitam dan jaket kebangga an mereka lalu memasuki mobil mereka dan segera pergi
annyeong...
gumawoo...
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM THE BADGIRLS
ФанфикCerita yang mengisahkan empat cewe yang berubah sikap maenjadi anak yang nakal, membangkang, dan gak tau diri. Karena masalah di keluarga mereka dan akhirnya bertemu sama empat bad boys yang nyadarin mereka arti sebuah keluarga. Cerita ini memiliki...