DRAMA

883 42 1
                                    

                                DRAMA

saat namja pipi chupy sedang menelfon dokter.
disisi lain ada perdebatan antara ryeon dan namja berbi.

"awhh.. lo gak bisa pelan pelan ya, sakit tauk. " teriak Ryeon.

" eh lo itu berisik banget sih diem napa, dari tadi lo cuma marah marah gak jelas." cetus jutek namja berbi yang sedang mengobati luka di sudut bibir ryeon.

namja itu mengobatinya dengan saat pelan dan penuh perhatian. sekekali dia melirik kearah sedut bibir Ryeon yang terluka bermaksud untuk mengobatinya.
(jangan salah faham ya😁)

"ngapain lo ngeliatin bibir gue, awas aja kalo lo punya pikiran mesum di otak lo, gua bikin lo jadi berbi beneran." bentak ryeon yang membuat namja itu terkejut.

" kalo lo gak bisa diem, gue bakalan bikin bibir lo itu diem selamanya." jawab nya sweg.

"oh ya, emang lo bisa?" tantang ryeon.

namja itu mendekatkan wajahnya ke arah ryeon hingga hidung mereka bersentuhan namja itu berhasil membuat ryeon terkejut dan diam membeku.

namja itu membisikan sesuatu kepada ryeon

"kalo lo nantangin gua kayak tadi, gua bakalan ngelakuin sesuatu di bibir lo itu" bisik namja lalu menjauh kan wajah nya dan kembali membersihkan sisa darah di sekitar tubuhnya yang lainnya. ( maksudnya bagian tangan,kaki,sama muka ya. jangan omes mulu.😂)

dari sudut jendela terdengar seorang namja pipi chuby sedang menelfon.

tuttt... tuttttt... tuttt

yeoboseyo?

" ah, ahjusi aku p*** j****. bisakah kau datang ke rumah kami seseorang membutuhkan mu"

Oh, nee aku segera kesana.

" baiklah geumabseomnida"

nee.

setelah cukup lama menelfon di sisi lainya namja dewi sedang mengobati mingyu yang sedikit lebam di bagian kepala tangan dan sudut bibirnya.

dan si namja muka datar sedang mengobati so jung dan sesekali mereka berkelahi dan adu mulut.

namja berbi sepetinya sudah aman tak berkelahi lagi dan sudah aman untuk mengobati ryeon dan menemaninya sembari menunggu dokter datang.

tinggal yoonhee lagi yang belum di tangani oleh siapapun dengan sigap namja chuby itu duduk di depan yoonhee dan mengambil sebuah kapas dan obat merah.

"boleh gue bantu?"

yoonhee hanya melirik nya sekali dan tak memberikan jawaban lalu kembali mengobati lukanya sendiri.

dengan sepontan namja itu menarik tangan yoonhee dan langsung mengobatinya dengan lembut dan perlahan.

tampak sesekali namja itu meniup luka yoonhee agar tidak terasa perih akibat obat merah itu.

tak lama itu yoonhee meneteskan air mata dan namja itu langsung melirik yoonhee

" kenapa kau menagis?, apa kah ini sakit? atau aku terlalu keras mengobati mu?
mianhae.." cetus namja pipi chuby

" geumanhae !" jawab yoonhee

" weyo?" namja

"sudah kubilang hentikan" teriak yoonhee

hingga  membuat semua orang yang ada di rumah itu teriam dan langsung melirik ke arah namja dan yoonhee.

yonhee yang berlinangkan air mata kini pergi meninggalkan mereka semua...sambil menangis menuju kamar mandi.

" yoonhee ah" teriak Ryeon yang ingin mengejar yoonhee tapi di tahan oleh namja berbi.

"biarkan dia untuk sendiri sementara waktu." sambar mingyu.
...






























tetterengggg......😄😄
gimana seru gak?😗
ini baru awal mula....😋
next episod..😊
see youu......🤗
#saranghae😘

I AM  THE BADGIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang