Mingyu, yoonhee dan so jung berada di depan gerbang sekolah mereka.
mereka sedang menunggu Taxsi untuk pulang ke rumah .sebuah Taxsi berhenti di hadapan mereka.
mereka semua segera masuk."mau kemana mbak?" tanya sang supir taksi.
yoonhee menyebutkan alamat nya.
setelah setengah jam di perjalanan akhirnya mereka semua sampai di rumah mereka.
mingyu membuka pintu rumah. mereka segera masuk setelah pintu terbuka .
mereka segerah mendaratkan tubuh mereka di atas kursi.tak lama So jung merasa bahwa ada satu anggota mereka yang tak ada.
"Gawatt " teriak So jung sambil memukul jidat nya.
mingyu dan yoonhee terkejut akibat teriakan nya.
"wee !!!" teriak mingyu dan yoonhee.
"haha mian " so jung hanya tersenyum.
" ya eonni.." sapa so jung.
" wee? " Tanya mingyu.
" apakah kita lupa sesuatu?" tanya so jung kembali.
" mueoseulyo? " tanya mingyu.
"eonni ya lo ngomong kok pakek mutar mutar, langsung ke intinya aja sih " cetus yoonhee yang baru kembali mengambil makanan ringan di dapur.
" yey apa an sih lu yoon." so jung menekuk wajah nya.
" gue itu cuma mau bilang kalo si Ryeon masih di rumah mereka." sambung so jung.
"What!!! gue lupa banget " teriak mingyu panik dan menyadari bahwa si pembuat onar Ryeon tak ada di rumah. ( padahal yag buat onar kan dia sendiri )
" ya udah sih mending kita mandi dulu, ntar abis itu kita ke sana jemput si Ryeon." usul yoonhee.
" Call " jawab mingyu dan so jung.
mereka bertiga segera beramburan pergi ke kamar masing masing.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-sementara itu di apartemen Rokky gang, Ryeon sedang memakan makanan yang ada di rumah itu sambil menonton acara kesukaan nya ya itu Pororo. di temani oleh Si tampan Taehyung yang mengawasinya.
Taehyung : " lo baru nyadar tor kalo gue itu tampan?"
autor: "Berisik lo"
Taehyung :" ya elah tor sensi amat, udah ngopi belum? ngopi gih, ngopi..!!!"
autor :" -_-!"
" Buset ni anak ke surupan apa ya? kok makan nya banyak amat?" tanya Taehyung sambil melirik ke arah Ryeon.
namun Ryeon tak perduli ia masih setia dengan pororo dan coklat yg di pegang nya.
" biarin aja kek " timpal suga yang kini berada di samping Ryeon sambil membuka makanan ringan di atas meja.
" biarin aja kata lo? Hyung ni anak udah gak waras dia udah makan coklat gue Tiga bungkus terus makanin ciki ciki lo udah empat, terus dia juga makan puding nya jin abis ini gue gak tau deh dia bakalan makan apa?" jelas Tae panjang kali lebar.
Ryeon hanya menatap kosong ke arah Taehyung.
" Berisik " satu kata keluar dari mulut Ryeon.
" gila ni orang jangan jangan lo ini anak jin ya?" tanya Tae.
" enak aja lu bilang itu anak gua , gue pulangin lo ke planet bapak lo ntar." sambar jin. sambil membawa coklat panas di tangan nya.
saat ia ingin duduk ia melihat ke arah meja di depan nya.
" puding gue..😭😭" teriak jin saat ia mengetahui bahwa puding yang ia beli dari kemarin. rela mengantri lama demi puding itu dan harganya mahal kini tinggal setengah dimakan sama Ryeon.
Dan Ryron hanya tersenyum tipis
" mian " jawab Ryeon.
Tae dan suga hanya bisa menahan tawa melihat kakak tertuanya sedang menghadapi cobaan hidup dari si Ryeon.
Tinggalkan saja mereka...!!
Tak lama terdengar suara bel rumah mereka jimin yang baru saja keluar kamar mandi sambil menggosok rambut nya yg masih basah harus pasrah di suruh membuka pintu.
" apes banget sih gua, baru aja muncul udah di suruh ae" grutu jimin.
Ding dong, Ding dong.
" nugu seyo?" tanya jimin.
saat ia membuka pintu ternyata yang adatang ia lah teman teman nya Ryeon yaitu Ds and gang
Ryeon yang mengintip siapa yg datang dan aat ia tau dia langsung menyapa mereka seperti rumah dia.
" neo wass-eo?" sapa Ryeon.
mingyu menutup muka nya malu melihat adik tertuanya menghancurkan rumah orang. (padahal yang ngajarin kan dia)
ia hanya masuk dan langsung duduk karena telah di persilahkan oleh jimin.
" mian udah ngerepotin kalian " dengan rasa bersalah mingyu meminta maaf.
" aih gwinchana, gue merasa terhibur sih karena ada Ryeon." jawab sang tertua jin.
mingyu tersenyum dan kembali menatap tajam Ryeon seakan akan mengisyaratkan ingin membunuh adik nya itu.
karena tak tahan dengan sikap nya yang membuat mingyu malu tak butuh waktu lama.
mingyu mengajak ryeon untuk pulang
mekeka berpamitan lalu segera pulang." kami pulang, trimakasih telah menjaga teman kami." ucap yoonhee.
" gomawo, telah menemani ku kepala kotak (tae) . jin oppa puding mu sangat lezat, annyeong. " sambar ryeon dengan aegyo buatan nya dan melambaikan tangan.
' kesambet apa ni anak sampe jadi semanis ini, efek kaki nya patah kalik ya ' batin Tae. dan ia merasa salting ( salah tingkah)
" annyeongg" mereka berempat menunduk sopan memberi salam kepada para bad boys itu dan segera meninggalkan...
apartemen mereka..pip pip pip maaf
kalo ceritanya gaje
autor lagi mager buat mikir
mian..
annyeong🙌😊😆
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM THE BADGIRLS
FanficCerita yang mengisahkan empat cewe yang berubah sikap maenjadi anak yang nakal, membangkang, dan gak tau diri. Karena masalah di keluarga mereka dan akhirnya bertemu sama empat bad boys yang nyadarin mereka arti sebuah keluarga. Cerita ini memiliki...