Back in School
________________
! Ruang Kesehatan !
!_______________!Di dalam ruang ke sehatan yoonhee sedang meminum teh hangat yang di buat kan oleh jin.
sementara baju serangamnya di kering kan oleh so jung. sambil menunggu kering yoonhee memakai baju olahraganya.
" mian " satu kata keluar dari mulut jin
yoonhee hanya menatap nya dengan tatapan biasa dan mulai tersenyum.
lalu jimin datang dengan santai sambil membawa makanan untuk yoonhee
saat ia masuk yoonhee dan lain nya menatap datar ke arah jimin.
" ini makanan buat lo" jimin memberikan makanan itu kepada yoonhee.
yoonhee hanya melihatmya tanpa mengambil makanan itu
" gue gak suka cara lo" yoonhee bangun dari tempat tidurnya lalu meninggal kan jimin dan yang lain nya.
" ya yoonhee lo mau kemana?" teriak so jung.
so jung dan mingyu pergi untuk mengejar yoonhee.
jimin kebingungan dan memutuskan untuk keluar dan kembali ke kelas nya.
yoonhee kembali ke dalam kelas nya
saat ia kembali ia langsung menuju kemeja nya. ia terkejut ketika melihat meja nya penuh dengan coretan dan kursinya pun telah patah...
dengan segala emosinya yoonhee berteriak sekencang mungkin, karena nya kelas menjadi hening dan semua orang melirik ke arah nya." siapa yang berani nglakuin ini ke gue ?" teriak yoonhee ia sangat marah sekarang.
dari belakang so jung dan mingyu mengejar yoonhee dan menghampirinya.
" yoonhee ya-" belum selesai mingyu berbicara ia melihat mata yoonhee yang memerah sambil mengepalkan tangan dan berteriak.
dan mereka juga melihat coretan coretan serta kursi nya yang telah rusak.
so jung yang kepo mulai mendekati meja dan membaca tulisanya.
' pecundang, anak mami, perebut pacar orang anak manja, kecentilan dll itulah tulisan yang ada di meja yoonhee di tulis menggunakan spidol permanen.
" gue bilang siapa yang udah ngelakuin ini!!!!" yoonhee kembali murka.
" gue yang ngelakuin, emang kenapa?" tiba tiba eun bi datang dari pintu bersama ke tiga teman temannya.
semua orang menyingkir dan melihat ke arah eun bi and gangnya
yoonhee yang murka ingin sekali menjambak rambutnya namun di tahan oleh so jung
"oh jadi tante girang yang udah nglakuin ini sama yoonhee" cetus so jung dengan ciri khasnya yang dingin.
"Whattt?? lo bilang apa?" tanya teman eunbi
"lo gak denger ya, cantik cantik kok budeg. gue bilang kalian itu tante girang!" tekan
so jung." lo tuh yaa.." eun bi meju untuk menarik
so jung.dan perkelahian pun terjadi kembali ( perang ke tiga di mulai)
namun berbeda dari yang sebelum nya. jika tadi hanya jambak jambakan lain halnya kini.
yoonhee ,so jung dan mingyu memukuli
eun bi Cs tanpa ampun dan begitu pula sebalik nya dengan mereka.karena ulah mereka semua meja berantakan ada yang patah serta rusak parah. bahkan kerena perkelahian ini papan tulis pun menjadi retak karena mingyu yang ingin memukul seon ah namun berhasil di tepis olehnya dan meleset mengenai papan tulis.
murid murid yang lainnya berlari beramburan keluar karena tak ingin terkena pukulan.
melihat kejadian ini semakin parah hingga tak dapat di pisahkan kim so jang sang ketua kelas akhirnya memutuskan untuk memanggil guru bk.
mianhee uda lama gak up..
dikarenakan jadual sekolah autor yang padat jadi lupa minkir. dehmaksudnya mikirin cerita selanjutnya..
annyeong ....
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM THE BADGIRLS
FanfictionCerita yang mengisahkan empat cewe yang berubah sikap maenjadi anak yang nakal, membangkang, dan gak tau diri. Karena masalah di keluarga mereka dan akhirnya bertemu sama empat bad boys yang nyadarin mereka arti sebuah keluarga. Cerita ini memiliki...