MISUNDERSTANDING..

730 31 1
                                    

                       

Mingyu mencoba membantu jin untuk memasak.

" ada yang gue bisa bantu?" tanya mingyu.

" emang lo bisa masak?" tanya jin kepada mingyu yang telah bedriri di samping jin.

" lo ngeremehin gue!" mingyu mencoba mengambil pisau dari tangan jin dan langsung menggantikan posisi jin yang tadinya sedang megupas bawang bombai.

jin terkejut dengan hal itu namun ia membiar kannya saja, lalu ia beranjak untuk membuat saus tomat untuk saus pastanya.

saat jin sedang membuat  saus pasta mingyu memanggil jin.

" yaa. setelah di kupas bawang ini harus aku apakan?" tanya mingyu sembri menunjukan 2 bawang bombai kepada jin.

saat jin menoleh kearah mingyu yang berada 120 cm dari nya ia terdiam dan langsung tertawa

" ahahhah wkwkwkw "  ucap jin sembari memegang perutnya menahan tawa

"kenap Lo? gak ada yang lucu tauk" mingyu aneh melihat tingkah laku jin.

" tadi lo bilang bisa masak! mengupas bawang aja ampe bolong bolong gitu.

" ehehee, yaudah sih gue kan cuma niat bantuin." mingyu melipat kedua tangan nya dan merajuk.

" ya udah sini biar gue aja yang ngerjain nya, lo cukup bantu bawain piringnya aja" jawab jin semabri mengambil bawang bombai dari tangan mingyu.

***

15 menit kemudian saat jin dan mingyu sudah selesai memasak jimin datang dengan muka Aur auran (acakan/muka bantal)

" kalian sedang apa?" tanya jimin sambil sesekali mengusap muka nya.

"lagi bikin sarapan " jawab mingyu.

" eh uda bangun lo chim? mandi gih sana bentar lagi mau sekolah" sambar jin yang kini sedang membawa dua piring spageti dan meletakkan nya di meja makan.

" emm ya udah iya" jimin.

jimin menuju kamar mandi

saat mingyu berjalan dia tak melihat ada genangan air di depannya.

alhasil mingyu terpeleset dan untungnya dengan sigap dan cepat jin menangkap tubuh mingyu yang mebuat posisi jin sedang memeluk tubuh mingyu.. dan mingyu yang reflek langsung menautkan jari tangan nya ke pundak jin.

kini mereka beetatapan.

       dari jauh so jung yang memperhatikan kejadian itu ia memasang wajah murung dan sedih  namun saat dia mendekati mereka.

ia memasang wajah seolah olah baru mengetahuinya.

"ehemm lagi ngapain?"  sojung mendekati mereka.

deheman sojung membuat jin  melepaskan pelilukan nya dari tubuh mingyu dan begitu pula sebalik nya.

" ah tidak, gue cuma  membantunya" jawab jin sambil terbata bata

" itu benar, gue tadi ampir terjatu karena genangan air ini" mingyu mencoba memperjelas dan terlihat bahwa mereka sedang salting saat ini. (salah tingkah)

so jung hanya melirik mereka berdua seolah olah tak percaya.

jin mengambil pelan untuk mengepel genangan air tadi.

" eh kalian duduk berdua dulu gih sana" sahut jin mengalihkan ke adaan

Tiba tiba jimin berteriak keluar kamar mandi sambil memakai seragam dan handuk di kepalannya.

" Hyung.. siapa yang memakai shampoo kkanji? kok tinggal sedikit! " tanya jimin sambil menunjukan botol shampoo

kkanji adalah kucing persia kesayangan mereka berempat.

" mana ku tau" sahut jin

ternyata teriakkan jimin membuat suga dan yoonhee terbangun dari tidur mereka dan bergegas mendekati mereka yang ada di dapur.

"ada apa sih ni? berisik tau gak, gangguin gue tidur aja." sahut suga dari belakang jimin.

" ini Hyung shampoo nya kkanji tinggal setengah, padahal masih banyak lo tadi." sambung jimin.

dari meja makan so jung dan miyung sedang berbincang bincang

" lo itu mereka kenapa?"
so jung mulai kepo

" mana gue tau!" sambung mingyu

mingyu dan so jung berdiri dari tempat duduknya. mendekati mereka yang berada di depan kamar mandi
dan bertanya.

" eh itu shampoo kucing ya?" tanya mingyu

" iya" jawab jimin dan jin secara bersamaan

" berarti gue mandi tadi salah pakek shampoo dong" tanya mingyu.

"maksud lo?" jimin mencoba mendekat ke arah mingyu.

" iya, waktu gue mandi gue makek shampoo yang di botol biru. yang lo pegang itu." - Mingyu

" what?? haahhaha jadi elo ya yang makek shampoo kucing gue!" jimin tertawa dan di ikuti semua orang.

" makannya kalo mau mandi itu tanya dulu" seru suga yang menertawakan mingyu.

"hweeee gue harus gimana?" rengek mingyu.

" ya gimana lagi" yoonhee yang baru bangun merasa terhibur oleh kelakuan mingyu di pagi hari.

sekarang mereka sudah rapi dan sudah berkumpul di meja makan.

" eh sih Taehyung kemana kok belum bangun?" tanya jin kepada jimin. membuka pembicaraan di atas meja

" eh iya ya, Ryeon juga ke mana?" kini mingyu bertanya ke yoonhee sambil menyambung percakapan

" jangan jangan....." kini jimin berkata dan membuat mereka semua melirik ke arah nya.

" apaaa? lo mikir apa? jangan aneh aneh de lo" yoonhee membuka suara

" mereka masih tidur" sahut suga dengan polosnya.










mianhee...
Next episod.....

I AM  THE BADGIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang